Hadiri Tanwir, Jokowi : Saya Cinta Muhammadiyah

0
176

Inspiratifnews.com-Ambon Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo hadir untuk membuka acara Sidang Tanwir Muhammadiyah 2017 yang berlangsung di Gedung Islamic Center Kota Ambon Provinsi Maluku, Jum’at (24/2/2017).

Dihadapan seluruh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Se-Indonesia, Jokowi mengatakan bahwa kehadirannya pada acara Tanwir kali ini merupakan bentuk kecintaannya terhadap Muhammadiyah.

“Saya hadir pada acara Tanwir di Ambon ini karena saya cinta Ambon dan saya cinta Muhammadiyah” ujar Jokowi.

Ia juga menerangkan kedepan pemerintah RI akan melakukan pemerataan Ekonomi di seluruh daerah di Indonesia agar dapat mewujudkan keadilan Sosial bagi masyarakat Indonesia.

Selain membuka Tanwir Muhammadiyah 2017, Jokowi juga akan meresmikan Klinik Apung Muhammadiyah “Said Tuhuleley’ yangbkana beroperasi memberi pelayanan kesehatan bagi wraga kepulauan Maluku dan Papua.

Dalam acara pembukaan Tanwir ini juga turut hadir beberapa pejabat negara diantaranya Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Ketua DPR RI Setya Novanto, Panglima TNI Gatot Nurmantyo serta beberap pejabat negara lainnya. (uc2)

Komentar Pembaca