Halal Bil Halal Kerukunan Keluarga Selayar

0
57

Inspiratifnews.com – Makassar – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical tersebut, menggelar halal bihalal pasca lebaran hari raya idhul fitri bersama Kerukunan Keluarga Selayar (KKS), di Rujabnya, Jl Hertasning, Sabtu (16/7).

Deng ical mengatakan kegiatan halal bihalal ini kami lakukan setiap tahun, hal ini bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi antara sesama orang selayar yang tinggal di Kota Makassar.

“Halal bihalal tersebut sering kali kita lakukan dan pada hari ini saya di tunjuk menjadi tuan rumah”,Ujar Deng Ical yang saat itu di dampingi istrinya Mellia Fersini.

Ia juga menambahkan bahwa pertemuan ini juga membicarakan terkait hasil laut selayar yang dapat di ekspore ke Makassar. Sehingga pertemuan ini akan menghasilkan kontribusi terhadap Kota Makassar.

Selain itu, Deng Ical juga tampak berbincang santai penuh keakraban bersama Wakil Bupati Selayar Zainuddin yang saat itu hadir dalam acara halal bihalal tersebut.

Tampak hadir ratusan kerukunan keluarga Selayar yang memadati Rujab Wakil Walikota Makassar tersebut. Adapun hidangan makanan yang di sediakan, Coto, Ayam Capcai dan Bakso.(*)

Komentar Pembaca