Hamzah Hamid Sosialisasi Bakal Calon Walikota Makassar di Kecamatan Tamalate

0
79

Inspiratifnews.com – Makassar,– Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid kembali memperlebar sosialisasi. Hamzah yang disebut – sebut akan bertarung pada Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang menyambangi masyarakat di Kecamatan Tamalate.

Anggota DPRD Kota Makassar ini melakukan pertemuan di RW 10 Kelurahan Pabbaeng-baeng dan RW 6 Kelurahan Bonto Duri yang disambut oleh masing – masing Ketua RW.

Dihadapan Ketua RW 6, Kelurahan Bonto Duri Deng Lingka, Hamzah Hamid mengungkapkan niatnya untuk bertarung di Pilwalkot Makassar mendatang dan meminta restu masyarakat. Dalam kesempatanya dia juga menjelaskan makna “Pastikan Samaki” tagline yang dia populerkan selama ini.

“Pastikan Samaki, Karena Makassar ini tidak mungkin dibangun tanpa kerjasama. Keberhasilan sangat sulit terlahir dari satu kepala. Sulit terlahir dari satu ide, apalagi tanpa kerja masyarakat. Artinya Hamzah Hamid siap bekerjasama dan bersinergi dengan masyarakat,” papar Hamzah sambil terseyum.
Dihadapan Ketua RW 10, Kelurahan Pabbaeng-baeng Suhardi, dia juga berpesan yang sama. Hamzah yang tidak ingin terlalu berjumawa menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat terkait siapa yang akan memimpin Makassar ke de depannya.

“Kita ini hanya membulatkan niatan baik. Soal apakah layak atau tidak tentunya kami serahkan kepada keinginan masyarakat. Nanti kan ada survei, Kalau masyarakat menginginkan kami. Kenapa tidak ?,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Hamzah Hamid melakukan blusukan di kecamatan Tamalate didampingi oleh Bacaleg PAN Dapil Mamarita yang akan berkompetisi di Pileg tahun 2019 mendatang, Rusdianto. (**)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca