Hanya 2 Minggu, UangTeman.com Teken Kontrak dengan PSM Makassar

0
21

Inspiratifnews.com – Makassar, Lembaga Keuangan Non Bank, UangTeman.com resmi teken kontrak dengan PSM Makassar, senin (7/8) di Jalan Balaikota Makassar. kerjasama UangTeman.com dengan PSM Makassar ini sampai akhir kompetisi Liga GO-JEK Traveloka.

Aidil Sulkifli selaku owner UangTeman.com hanya butuh waktu 2 minggu untuk teken kontrak (Mulai dari 8/7/2017) dengan PSM Makassar, Aidil mengaku hal tersebut saat ditemui di My Kopi O Trans Studio Mall Makassar.

“PSM Makassar merupakan club tertua di Indonesia, dan juga club kebanggaan dan disegani di kawasan Indonesia Timur adalah alasan kami untuk menjadi sponsor PSM Makassar sampai akhir kompetisi, dan kami butuh 2 minggu saja untuk putuskan teken kontak”, ujar Aidil Sulkifli, disela-sela press conference di Sekretariat PSM Makassar Jalan Balaikota.

Respon warga makassar, lanjut Aidil, mengenai kehadiran UangTeman.com mendapat respon positif. hal ini dibuktikan dengan jumlah nasabah yang mencapai 1000an, rata-rata peminjaman Rp. 300juta perbulan, sejak kehadiran UangTeman.com pada 16 Februari lalu.

Hadir di 14 kota, UangTeman.com sebagai Lembaga Keuangan Non Bank yang telah diakui oleh Otoritas Jasa Keuangan, berbagai kemudahan dan inovasi yang dilakukan oleh UangTeman.com. syaratnya cukup menyertakan surat keterangan usaha dari RT/RW (bagi wirausaha), Fc KTP, Fc Slip Gaji, dan Foto.

Kisaran pinjaman pun relatif ringan, mulai dari Rp.1juta – Rp. 3juta bagi nasabah pemula, kalau proses pengembalian lancar maka nasabah bisa mendapatkan pinjaman maksimal Rp.6juta. Nah, bagi yang ingin mengajukan aplikasi silahkan download UangTeman.com, segera tentukan nominal pinjaman, tenggang waktu pengembalian maksimal 30 hari, nilai uang yang akan di kembalikan (utang pokok ditambah biaya layanan yang tertera diaplikasi), pungkas Aidil. (*)

 

 

 

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca