Hari Ini, Farouk Dilantik Menjadi Ketua Tarang Taruna Sulsel

0
42

Inspiratifnews.com-Makassar Hari ini, Rabu (17/02) Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan akan menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Sulsel periode 2015-2020.

Ketua Panitia Pelantikan Karang Taruna Sudirman Muhammadiyah mengatakan, persiapan yang dilakukan telah mencapai 90 persen. Artinya hanya sebagai kecil saja yang masih dalam tahapan finishing. “Sebelum pelantikan akan dilakukan gladi bersih di lokasi pelantikan,” kata Sudirman, Rabu (17/02)

Ketua Karang Taruna yang bakal dilantik yakni Farouk M Betta. Diharapkan yang bersangkutan dapat membuat program dan terobosan baru. Farouk mengaku siap dalam menjalankan setiap program. Hal tersebut katanya sudah menjadi komitmen bagi dirinya dalam membawa Karang Taruna labih baik lagi di masa-masa mendatang.

“Kita akan mencoba membawa Karang Taruna untuk eksis. Maksudnya memberikan dampak dan kegiatan yang berkontribusi bagi pembangunan di Sulawesi selatan. Setidaknya keberadaan kami di tengah masyarakat memberikan manfaat positif,” jelasnya. (MF)

Komentar Pembaca