Hari Ini, SOPHIE Paris Branch Makassar Diskon 70 Persen

0
215

Inspiratifnews.com – Makassar, SOPHIE Paris salah satu brand retail dari Perancis membuka cabang di Makassar, tepatnya 1 February 2017 yang beralamat di Jalan Veteran Utara Blok F4-F5 Kompleks Ruko Metro Square akan berlangsung Grand Opening.

Khusus pembelajaan saat Grand Opening, Customer akan diberi diskon hingga 70% untuk semua jenis item seperti clothing, shoes, gift items, dan masih banyak lagi, tetapi khusu pembelajaan produk Sophie regular minimal Rp.250.000,-. Syaratnya Customer mesti melakukan transaksi mulai pukul 13.00 – 16.00 WITA, dan bila berhalangan datang bisa pesan melalui whatshap 081310887186 dengan menyertakan No.ID Member, Nama, Kode dan Nama Barang serta jumlah produk.

Tidak hanya itu, dalam rangka menyemarakkan dan meningkatkan omset Sophie Paris, Gabungan Komunitas Kreatif Makassar, menggelar festival fashion and food  yang akan diadakan di Lapangan Tenis Indoor Telkom Makassar, Jalan AP Pettarani Makassar pada tanggal 24-26 Februari 2017 mendatang.

Mengangkat tema “Bikin Rame Yuk (Bray)” ‘acara ini didukung oleh sophie paris, salah satu perusahaan fashion, kosmetik, dan home living berbasis Direct-Selling terbesar di Indonesia dengan tujuan untuk meningkatkan kontribusi fashion show dan regenerasi member perusahaan tersebut.

Panitia pelaksana, Irfan, menyampaikan, tak hanya fashion dan food saja yang akan di sajikan Bray, tapi juga ada seminar Digital Start Up, Community Corner, Coffee Corner, dan area menonton film, serta tempat bermain.

“Bray juga akan dimeriahkan dengan hiburan musik dan penampilan dari artis lokal serta Mystery Gues. Tidak ketinggalan penampilan fashion show yang akan menampilkan produk-produk dari Sophie Paris yang menjadi Highlight di acara ini. Jadi para pengunjung akan benar-benar menikmati suasana yang di sajikan Bray, “tuturnya.

Branch Manager Sophie  Paris, Anindya Riza Testiana, mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan Bray karena melihat banyak tenant yang akan bergabung dalam acara tersebut. Dari itu, Ia ingin memperkenalkan produk-produk dari Sophie Paris.

Sementara itu, pengusung konsep Bray, Wiwi Amaluddin yang tidak lain selaku Public Relation Telkom Makassar menambahkan, Bray hadir dengan konsep yang berbeda dari event food and fashion biasanya, yakni menyajikan gaya kekinian yang lebih santai dan nyaman. Sehingga, pengunjung yang du event ini benar-benar menikmati sajian yang diberikan oleh BRAY.

“Kami berencana para pengunjung nantinya biasa memilih tempat untuk menikmati makanan. Ada dua sisi yakni indoor dan outdoor, yang masing-masing memiliki jenis konsep dan kenyamanan berbeda diharapkan sesuai dengan harapan pengunjung, “ungkap Wiwi. (*)

Komentar Pembaca