Hari ke 2, Polling Unggulkan Syarif Bando

0
203

Inspiratifnews.com-Makassar, Tim seleksi yang diketuai Sekjen Mendiknas harus bekerja keras sebab masa jabatan Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI) akan berakhir 1 April mendatang.

 

Kelima kandidat Kepala Perpustakaan Nasional diantaranya : Dedi Junaedi adalah Sekretaris Utama PNRI, Woro Titi Haryanti adalah Deputi Pengembangan sumber daya PNRI, Zainal Arifin akademisi dari Universitas Indonesia, Muh. Syarif Bando Kepala Pusat Pengembangan Perpustakaan & Kajian Minat Baca PNRI, dan Selametta Sembiring dari Kemeninfo RI. untuk sementara Syarif Bando masih memimpin polling sementara hingga pukul 5.15 wib (lihat gambar), polling sudah berlangsung 2 hari, dimulai 7 maret sampai ada keputusan kemenristek dikti mengenai kepala PNRI.

 

Menurit informasi yang diperoleh inspiratifnews.com, selasa (8/3). oleh tim seleksi yang terdiri dari 7 orang akan memilih 3 dari calon tersebut, untuk diajukan ke Menristek Dikti Anies Baswedan untuk diproses lebih lanjut & dipilih yang terbaik sebagai Kepala PNRI yang baru.

 

Jika semua proses berjalan lancar, kemungkinan kepala PNRI yang baru sudah dilantik 1 April, bertepatan dengan berakhirnya masa bakti kepala PNRI sekarang.(ish)

Komentar Pembaca