Hari Ke Tiga Pendaftaran Panwaslu Enrekang, 20 Orang Telah Mengambil Formulir

0
49

Inspiratifnews.com-Enrekang Terdiri dari tiga orang yang terlibat sebagai panitia
dimulai sejak tanggal tanggal 12 Juni dan sudah memasuki hari ke tiga pendaftaran panitia pengawas pengawas pemilu dan baru sekitar 20 orang yang mengambil formulir untuk mendaftarkan diri sebagai panitia pengawas pemilu atau panwaslu tingkat kabupaten enrekang tempat pendaftaran berlangsung di  Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Enrekang, Jalan Jenderal Sudirman, Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (14/06/2017).

Fatmawati Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas mengajak kepada putra-putri terbaik Massenrenpulu untuk mengambil formulir dan mendaftarkan diri menjadi panitia pengawas pemilu kabupaten Enrekang.

“kami ajak kepada semua putra dan putri terbaik Bumi Masserempul untuk mendaftarkan diri menjadi Panwaslu Kab. enrekang” Ungkapnya.

loading...

Sementara itu Rahmawati Karim Komisioner KPU yang membidangi Devisi, Infornasi dan Hupmas mengatakan bahwa “sampai jam sekian baru sekitar 20 Orang yang mengambil tetapi kita tidak tau berapa yang mendownload langsung formulir yang di unggah lewat website untuk pengembalian formulir akan dimulai 17-24 Juni”. Kata Wanita Cantik yang akrab disapa rahma ini saat ditemui Kontributor Inspiratifnews. (*)

BAGIKAN

Komentar Pembaca