Hari Ketiga, Tim Velozity Kunjungi Istana Luwu

0
229

Inspiratifnews.com – Palopo, Velozity Journey 2016 Kunjungi Landmark Tiap Kabupaten Kalla Toyota Cabang Palopo dan Toyota Avanza Community menyambut hangat kedatangan tim Velozity Journey dengan jamuan makan malam pukul 22.00 WITA. Dua hari telah dilalui dengan jarak tempuh kurang lebih 625 km mulai dari Kendari hingga kota Palopo. Mulai dari medan aspal yang licin dan berkelok hingga medan menantang dengan jalan berbatu yang terjal. Tim Velozity Journey 2016 selanjutnya beristirahat dan mempersiapkan kondisi fisik untuk kembali menjelajah esok hari.

Tim Veloz berfoto di Mesjid Tua 'Jami' di Kota Palopo, Sulsel.
Tim Velozity berfoto di Mesjid Tua ‘Jami’ Kota Palopo, Sulsel.

Sebelum melanjutkan perjalanan, Tim Velozity Journey kembali mengadakan Press Conference yang dimulai jam 11.30 WITA pada hari Rabu, 4 Mei 2016. Dibuka oleh Perwakilan Kalla Toyota Palopo Bpk. Idham Hariadi selaku sales supervisor dealer resmi Kalla Toyota Palopo.

“Dengan turut serta dalam kegiatan ini memberi bukti kepada masyarakat Palopo bahwa Grand New Veloz merupakan pilihan kendaraan yang tangguh, kamipun bangga akan hal itu” ungkap Idham.

Kemudian Didy Sunaryadi selaku Ketua Umum Velozity Indonesia memberikan penjelasan mengenai Velozity Journey 2016. Acara ini juga dirangkaikan dengan CSR Kalla Toyota seperti yang dilaksanakan di daerah sebelumnya ke Anak-anak kurang mampu yang berprestasi.

Ketua Velozity Chapter Makassar Randy A. Ramli juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan mewakili pihak Kalla Toyota menyerahkan bantuan beasiswa kepada yang bersangkutan.

Tim kemudian shalat bersama di Mesjid Jami lalu berkunjung ke Istana Luwu dan Tugu Toddopuli Temalara yang merupakan Landmark kota Palopo. Setelah berdoa dan beristirahat sejenak, dengan penuh semangat Tim Velozity kembali memulai perjalanan dihari ketiga journey tersebut dengan tujuan kota berikutnya yakni Toraja pada pukul 14.30 WITA.(ish)

Komentar Pembaca