Hari Libur, Deng Ical Latihan Tapak Suci

0
82

Inspiratifnews.com – Makassar – Disela sela kesibukanya sebagai Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, menyempatkan untuk melihat ketiga anaknya yang mengikuti latihan pencat silat (tapak suci) di Rujabnya, sebelum berangakat menghadiri kegiatan gerak jalan santai temu alumni Nasional Unhas di Anjungan Pantai Losari, Minggu (11/9/2016).

Walaupun sibuk dengan tugas sehari harinya mengurus pemerintahan, Deng Ical sapaanya tak lupa untuk memantau perkembangan ketiga anaknya yakni, Mahadewi Arsy Az-Zahra Putrizal, Mahadewa Al-Faruqi Ibnu Rizal, Mahadeenah Al Farabby Ibnu Rizal.

“Sesibuk apapun kita pasti tak akan lupa untuk memantau perkembangan anak kita karena hal itu sangat penting”,ujar Deng Ical di sela-sela melihat ketiga anaknya berlatih.

Setelah itu, Deng Ical pun pamitan kepada istrinya, Mellia Fersini untuk menghadiri kegiatan gerak jalan temu Alumni Nasional 2016 yang di gelar di Anjungan Pantai Losari.

Saat tiba, Pria yang digelar somberena Makassar ini menjadi buruan foto Wifie oleh para pengunjung pantai losari yang sedang menikmati Car Free Day. Tak mau mengecewakan, Ia pun meladeni satu persatu permintan foto bersama sembari melemparkan senyuman khasnya.

“Adaki Deng Ical datang. Ayo deh kita foto sama Pak Wawali”,ujar salah satu pengunjung pantai losari.

Usai menghadiri gerak jalan temu alumni, Ia pun bergegas pulang untuk menjemput istri dan ketiga anaknya untuk menonton film Uang Panai di bioskop XXI Mall Panakukkang Makassar.

Saat menonton Deng Ical tampak serius menyaksikan dan sesekali tertawa lepas melihat kekocakan Abu dan Tumming.

“Bagus tawwa filmnya Uang Panai. Menurutnya, film ini menjadi contoh bagi anak laki-laki yang sudah menonton film tersebut untuk termotivasi untuk memenuhi jumlah uang panai sebagai simbol akan ketulusan untuk meminang sang gadis pujaanya”,Ujar Deng Ical usai menonton film Uang Panai.(*)

Komentar Pembaca