Hari Pertama GATF Peroleh Transaksi 6,5 Milyar

0
105

Inspiratifnews.com – Makassar, Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi menggelar kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase 1 kembali pada tanggal 10 Maret 2017 diadakan di Atrium, Trans Studio Mall Makassar, pada hari pertama transaksi mencapai 6,5 Milyar.

Pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2017 phase I dibuka secara resmi oleh bapak Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si., M.H. Diikuti sebanyak 16 agen travel dengan beragam promo perjalanan yang disediakan.

”Momen GATF menjadi salah satu upaya memenuhi harapan pengguna jasa untuk mendapat tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif melalui kerja sama dan kemitraan kami dengan berbagai unsur industri pendukung pariwisata dan pihak perbankan. Seiring meningkatnya aktivitas traveling yang telah menjadi gaya hidup masyarakat modern.

Penyelenggaraan GATF dapat menjadi solusi one stop shopping yag akan bertransaksi membeli tiket, hotel, hingga paket tour.” Jelas Iwan Joeniarto Direktur Tehnik and Teknologi Informasi Garuda Indonesia dalam sambutannya.

GATF dimaksudkan dapat menjadi sarana bagi seller dan exhibitor bertemu secara langsung dengan masyarakat, “tambah Iwan pada pembukaan GATF 2017 fase I.

Dari data yang dihimpun inspiratifnews.com dihari pertama, Garuda Tarvel Fair mendapatkan aktivasi transaksi disekitar angka lebih dari 6,5 Milliar dengan perolehan pengunjung sekitar 8000. Dengan perolehan ini Garuda Indonesia dan Bank Mega 2 hari terakhir (sabtu-minggu) akan jauh lebih besar dari hari pertama,.

Dalam GATF 2017 ini, PT Garuda Indonesia kembali bekerja sama dengan Bank Mega yang akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu kredit Bank Mega untuk mewujudkan impian berwisata dengan beragam menawarkan kemudahan bertransaksi, beragam promo, hingga cicilan bunga rendah akan melengkapi happy buying instruction anda di GATF. (*)

Komentar Pembaca