Hari Pertama Kerja, Wawali Makassar Sidak Gadis

0
58

Inspiratifnews.com – Makassar – Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran Idhul Fitri 1437 Hijriah, Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI,
langsung memimpin apel pagi, di Halaman Kantor Gabungan Dinas, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (11/7) pagi.

Deng Ical tiba pukul 7.20 WITA. Pada kesempatan itu, Syamsu Rizal terlebih dahulu meminta maaf kepada seluruh jajaran pejabat SKPD dan staf pemerintah yang hadir mengikuti apel pagi.”Saya pribadi dan atas nama pemerintah Kota Makassar mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon Maaf lahir dan batin”,Ujar Deng Ical disela sela sambutanya.

Syamsu Rizal mengatakan bahwa momen ini sangat tepat untuk menjadi lebih baik dari hari kemarin. Untuk itu, tentunya kita harus bekerja keras untuk memberi pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih merasa nyaman dilayani. Selain itu, Deng Ical juga mengungkapkan bahwa berbagai prestasi telah kita raih dan semua itu tak lepas dari kerja sama kita semua sehingga menghasilkan banyak prestasi.

“Biar Pak wali, Pak wawali dan pak sekda kerja keras kalau tanpa bantuan kita semua tak akan mungkin kita bisa mendapatkan banyak torehan prestasi seperti Piala adipura dan Wahana Tata Nugraha (WTP)”,tuturnya

Usai memimpin apel pagi, Deng Ical yang dikenal sombere ini pun melakukan halal bil halal degan cara sungkeman kepada seluruh staf yang hadir dalam apel pagi tersebut. Setelah itu, Ia melakukan sidak di berbagai kantor pemerintahan lainya, diantaranya Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Kota Makassar, Kantor Kecamatan Tallo, Kantor Lurah Maccini dan terahkir Kantor Kelurahan La Latang.

Saat berada dikantor dinas perizinan, Deng Ical terlihat menyalami satu persatu para pegawai dan Ia juga tampak terlihat berbincang terkait kehadiran para pegawai dan juga sistem pelayanan.

“Mana absen ta bu, mau saya liat hadir semua ji pegawai disini tanya Deng Ical kepada salah seorang staf. “Iyee hadir semua ji pak jawab ibu itu yang membalas pertanyaan Deng Ical.

Hadir pada upacara tersebut, kepala dinas pendapatan daerah, Irwan Adnan, Kepala BKD, Baso Amiruddin dan Kepala Dinas Kebersihan Syahruddin.(*)

Komentar Pembaca