Harlah PMII 56 Tahun: Ini Harapan Alumninya

0
147

Inspiratifnews.com,Makassar-Setiap tanggal 17 April Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merayakan hari lahirnya, Pergerakan Mahasiswa Islam ini sudah berumur 56 tahun,sebuah usia yang sudah cukup dewasa dalam melahirkan SDM Indonesia yang unggul. Tentunya banyak prestasi sekaligus masalah yang sudah dilewati dan tetap mampu bertahan di tengah generasi-generasi muda yang tidak lagi tertarik untuk aktif di dunia kelembagaan mahasiswa, tetapi PMII sampai hari ini masih tetap eksis dalam melahirkan kader-kader militan dalam mengawal agenda kebangsaan.

Berbagai harapan besar dari Alumni PMII Sulawesi Selatan untuk kepemimpinan PMII hari ini. Salah satu Alumni PMII, Hasrullah Hafid yang kerap disapa Shobi berharap “semoga diumur ke 56 tahun ini, PMII sekarang agar lebih baik dari sebelumnya terus mencetak kader, dan tetap menjunjung tinggi nilai aswaja”. Ucap Alumni PMII Komisariat UNM ini yang sekarang lebih banyak aktif di DPD KNPI SulSel.

Hal senada juga diharapkan oleh Ismail Mangngaga “Selamat Hari Lahir PMII, Semoga di umur yg ke 56 Tahun, PMII semakin matang dalam Pergerakan untuk melakukan perubahan yang lebih massif pada semua level dan menjadi laboratorium pengetahuan untuk Ummat, Bangsa & Negara. Ucap Mantan Ketua Umum PKC PMII Sul Sel 2012-2014 saat dihubungi Inspiratif news.

Sementara itu Dani Ilham Escobar berharap “Semoga sahabat di PMII UNM mampu bersaing membandingi wacana yang sedang berkembang di kampus seperti wacana kiri dan islam kanan. Setidaknya sahabat-sahabat mampu menawarkan gagasan-gagasan  akan pentingnya menjaga keutuhan NKRI ,dan bukan cuma menjadikan PMII sebagai kendaraan politik pada saat pemilihan pemilhan ketua di kampus” harap kader PMII ini. (EO)

Komentar Pembaca