Harpelnas, Astra Motor Center Beri Kado “Service Gratis” Pelanggan Setianya

0
75

Inspiratifnews.com – Makassar, Ada yang istimewa di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Minggu (4/9/2016) pagi hingga siang ini. Pasalnya, Astra Motor Center Makassar selaku main diler sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulselbartra), Ambon, dan Maluku memberikan “kado” spesial bagi pelanggannya, yaitu para pengendara sepeda motor Honda di area Sulselbartra dan Ambon-Maluku.

Ini dilakukan korporasi berlogo sayap tersebut menyusul komitmen terhadap pelanggan yang merupakan prioritas utama perusahaan. Kali ini, Astra Motor Makassar membagikan bahan bakar minyak (BBM) Pertalite gratis untuk 1.000 pengendara sepeda motor Honda di 20 SPBU yang telah ditentukan.

“Pelanggan adalah prioritas utama kami, tidak hanya Pertalite, tetapi akan ada banyak surprise gift lainnya, tentunya untuk para pengendara motor Honda selama bulan ini sebagai bentuk apresiasi kami,” terang Kepala Wilayah Astra Motor Center Makassar Denny Teguh.

Ke-20 SPBU di Makassar ini adalah SPBU Alauddin, Abdesir, Paccerakkang, Cendrawasih, Sudiang, Hasanuddin, Sungai Saddang, Antang Raya, Polda, Rappocini, Hertasning, Pettarani 1, Gunung Bawakaraeng, Pengayoman, Tentara Pelajar, Kantor Bupati Gowa, Gowa 1, Gowa 2, Poros Malino, dan Pangkajene.

Konsumen yang service di AHASS juga akan mendapatkan kejutan-kejutan menarik khusus pada 4-6 September, salah satunya adalah pembagian masker dan service gratis untuk konsumen terpilih. Untuk seluruh pengunjung showroom maupun yang service juga akan mendapatkan surprise gift pada 4 September.

AHASS adalah bengkel service resmi sepeda motor Honda yang buka setiap hari, termasuk Minggu. “Kami juga beri diskon khusus untuk  pembelian Honda Genuine Part pada September ini, intinya bulan ini untuk pelanggan Honda,” imbuh Danny.

Kepala Wilayah sepeda motor Honda Sulselbartra, Ambon dan Maluku ini juga mengatakan akan ada hadiah kejutan lainnya pada 4 September nanti. “Khusus untuk konsumen yang bertransaksi (pembelian) juga akan ada kejutan,” tutup Danny.(*)

Komentar Pembaca