Harpelnas, Pertamina Serahkan Bright Gas Ke Kediaman Ibu Michelle

0
171

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangkah hari pelanggan Nasional (Harpelnas) Pertamina Marketing Operation Region VII memberi apresiasi kepada pelanggan seluruh produk Pertamina, terutama produk non subsidi.

Pertamina memberi kejutan bagi Ibu Michelle, seorang pelanggan yang melakukan pemesanan Bright Gas 5,5 kg melalui telepon Contact Pertamina (1500000). Pesanan LPG yang diantar ke alamat di ruko Tanjung Bunga, Makassar, tersebut diantar langsung oleh GM Pertamina, Tengku Badarsyah, di sejumlah rumah pelanggan Pertamina, Senin (05/9/16).

Foto : Tengku Badarsyah serahkan Bright Gas Ke Kediaman Ibu Michelle.(ish)
Foto : Tengku Badarsyah serahkan Bright Gas Ke Kediaman Ibu Michelle.(ish)

Setelah mengantarkan pesanan LPG tersebut, Tengku juga menggantikan Bright gas dari tabung lama ke tabung baru dan memeriksa kondisi kompor dan selangnya.

Tengku Badarsyah mengatakan, “Pertamina mengapresiasi pelanggan yang setia menggunakan produk Pertamina, terutama pengguna produk – produk non subisidi. Ini adalah salah satu bentuk perhatian Pertamina terhadap kepuasan pelanggan.”

“Salah seorang pelanggan Pertamina yang berada di jalan Tanjung Bunga rumah toko Ibu Michelle dan terletak di lantai dua memang sangat cocok untuk memakai Bright Gas 5,5 kg yang ringan dan praktis.” “Kata Tengku.

Dikonfirmasi terpisah, Ibu Michelle ungkapkan kunjungan pertamina ke kediamannya merupakan bukti bahwa pertamina peduli dengan pelanggannya, “saya merasa diperhatikan oleh pertamina dengan berkunjung ke ruko tanjung bunga ini” ujar direktor Ellen Coffee dan Mulia Toraja pada inspiratifnews.com.

Dari pantauan Inspiratifnews.com, Ruko Tanjung Bunga Milik Ibu Michelle ini, juga memproduksi Coffee Khas Toraja, yang tiap harinya dikirim ke pusat oleh – oleh makassar di somba opu dan juga bandara hasanuddin.

Ibu Michelle menambahkan, selain dipasarkan di Makassar juga dikirim ke singapura dan malaysia, usaha ini telah turun menurun dari nenek bernama Ellen, dan telah menggeluti usaha ini selama 5 tahun, sebab kopi Mulia Toraja ini asli Toraja, tutur michelle pada awak media yang berkunjung.

Foto : ibu michelle memperlihatkan kopi toraja yang dia produksi.(ish)
Foto : ibu michelle memperlihatkan kopi toraja yang dia produksi.(ish)

Sehari sebelumnya, tepat pada hari Pelanggan Nasional, (4/9/16), Pertamina telah memberikan kejutan kepada 284 pelanggan yang membeli Pertamax  memberikan tambahan 1 liter gratis di SPBU Petarani, SPBU Ratulangi, SPBU Urip Sumoharjo Racing Center dan SPBU Pintu 2 Universitas Hasanudin.” Ungkap GM Pertamina Region Sulawesi.

Untuk pelanggan rumah tangga pengguna LPG terutama Bright Gas, Pertamina memberikan kesempatan untuk menukar 1 atau 2 buah tabung elpiji 3 kg untuk mendapatkan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg yang memiliki tampilan lebih eksklusif hanya dengan menambah Rp.52.000,- dan gratis ongkos kirim sampai di tempat. Penukaran ini berlaku tanggal 4 sampai dengan 12 September 2016 untuk 300 penukar pertama melalui Contact Pertamina dengan nomor telepon 1500000.

“Sebagai Informasi harga normal tabung baru Bright Gas 5,5 kg beserta isi adalah Rp. 320.000,- Program normal penukaran 2 tabung LPG 3 ke 1 buah tabung 5,5 kg pelanggan menambah biaya sebesar Rp. 102.000,- Sedangkan penukaran 1 tabung LPG kg ke 1 tabung 5,5 kg pelanggan  menambah Rp. 211.000,-“  Tandas Tengku Badarsyah.

Dikatakan karenanya promo dihari pelanggan ini merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh pelanggan.

Pelanggan yang membeli tabung Bright Gas 5,5 kg baru berikut isi seharga Rp. 320.000,- akan mendapatkan sebuah regulator eksklusif dan gratis ongkos kirim. Penukaran elpiji 12 kg ke Bright Gas 12 kg juga mendapat regulator eksklusif dan gratis ongkos kirim. (*)

Komentar Pembaca