Herni Damayanti Daftar Calon Bupati Di Partai Demokrat Enrekang

0
55

Inspiratifnews.com-Enrekang Salah seorang Pengusaha sukses di Kab. Enrekang Hj Herni Damayanti (HD) mengambil formulir pendafataran sebagai calon bupati Kab. Enrekang di Sekretariat Demokrat Enrekang, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kamis (20/7/2017).

Ketua Tim Desk Pilkada Demokrat Enrekang Asrun Tukan dan Sekretaris Desk Pilkada Dahlan Kasim beserta jajaran pengurus Demokrat Enrekang menyambut tim Herni yang diwakili oleh TIM pemengannya

Saat dikonfirmasi via telfon Herni Damayanti atau yang akrab disapa Bunda Herni mengatakan bahwa kedepannya Partai Demokrat dapat mengusungnya sebagai Calon Bupati Enrekang.

“Alhamdulillah pengambilan formulir tadi berjalan degan lancar, sekalipun hanya di wakili oleh tim pemenangan, sementata ini sedang berada di papua Nabire untuk menyelesaikan agenda yang sangat penting, meskipun begitu Insya Allah pada saat pengembalian formulir nantinya akan tetap hadir, Kedepan berharap bahwa kedepan Partai Demokrat bisa mengusungnya” katanya.

Sementara itu Ketua Desk Pilkada Demokrat Enrekang Asrun Tukan mengatakan, pihaknya membuka peluang untuk mengusung HD.

“Sepanjang mekanisme partai diikuti dan hasil surveinya besar tentu bisa diusung, karena rasionalnya tentu kita ingin menang,” ujar Asrun Tukan.

Selain Herni Damayanti, tiga kandidat Bupati Enrekang juga telah mengambil formulir di Demokrat Enrekang, mereka adalah Saleh Rahim, Masrur Makmur Latanro dan Andi Nurhatman Nurdin Karumpa (Atong).

Sebagaimana diketahui Partai Demokrat saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Enrekang. (uc2)

Komentar Pembaca