HIKVISION Kenalkan Produk CCTV Terbaru

0
234
Steven Wang, Country Manager Hikvision memperlihatkan produk terbarunya.(28/2).

Inspiratifnews.com – Makassar, Hikvision, perusahaan kamera CCTV asal Tiongkok, hari ini selasa (28/2) memperkenalkan serangkaian produk terbarunya yang dirancang dengan sekumpulan fitur canggih dan ramah lingkungan bagi dunia bisnis dan industri Indonesia.

Sejak berdirinya di bulan November tahun 2001, Hikvision telah melayani pelanggan di seluruh dunia dalam hal penyediaan kamera CCTV, speed domes, sistem kontrol akses dan alarm, serta berbagai perangkat pengawasan dan keamanan canggih lainnya. Produk Hikvision telah digunakan oleh pelanggan di beragam industri seperti ritel, perbankan dan keuangan, transportasi, pendidikan, komersial, dan perumahan serta institusi pemerintah di seluruh dunia.

“Selain terus berinovasi, di tahun 2017 kami akan mempererat hubungan yang lebih baik lagi dengan mitra bisnis, baik itu distributor, system integrator, dan para partner retailer kami tutur Steven Wang, Country Manager Hikvision. Makassar adalah kota penting bagi kami dalam memperluas bisnis di Indonesia” tutur Steven Wang

“Dengan banyak pilihan produk dari skala rumahan sampai kebutuhan skala industri kami telah sukses merambah pelanggan di berbagai industri di seluruh dunia, tambah Indah Sitepu, Marketing Manager Hikvision. Fitur yang beragam canggih dan ramah lingkungan juga menjadi keunggulan kami”

Fitur-fitur canggih yang dimaksud mencakup fitur anti-corrosion (anti karat) dan anti-explosion (anti meledak) dan fitur transmisi NVR, POE switch (300 meter), dan TVI (1,200 meter) yang lebih panjang dibandingkan dengan produk CCTV lainnya. Selain itu, Hikvision juga meluncurkan produk H265+ yang diprediksi dapat menghemat hingga 80% kecepatan bandwidth dan storage, serta produk kamera 4-in-1 serta DVR 5-in-1 yang kompatibel dengan format analog, TVI, AHD, dan CVI.

Berkembangnya dunia industri di Indonesia memacu Hikvision untuk memperluas kerjasamanya dengan berbagai perusahaan Indonesia. Hingga saat ini, sudah ada 6 perusahaan Indonesia yang menjadi distributor resmi Hikvision, termasuk Amazana Teknologi, GSB security, PTI Group, PT. Prima Inovasi Teknologi, Sejahtera Mandiri, dan STAR. Kami melihat peluang dan potensi bisnis di Indonesia timur umumnya dan Makassar khususnya sangat besar, pungkas Steven.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar teknlogi keamanan yang handal, Hikvision dipacu untuk terus berinovasi dan dengan bekal kerjasama tangguh yang kami miliki dengan distributor resmi Hikvision di Indonesia, kami yakin untuk mencapai tujuan bisnis kami di Indonesia. (*)

Komentar Pembaca