Hino Jawara Medium Truck

0
97

Inspiratifnews.com – Makassar, Memimpin segmen medium duty truck selama 16 tahun di Indonesia, tidak lantas membuat PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terlena dengan kedigdayaannya tersebut. Menggandeng dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera, PT HMSI kembali turut serta dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makasar (5-9/10).

Keikut sertaannya ini semata-mata untuk terus menampilkan produk-produk unggulan sekaligus mendekatkan diri dengan kepada masyarakat.

Di kesempatan kali ini, PT HMSI membawa model andalannya untuk segmen bisnis kontruksi yaitu Hino Dutro 130 HD dan Hino New Generation Ranger FM 260 JD. Selain memajang beragam produk unggulannya, menempati booth dengan luas 140 m2, Hino juga menawarkan promo khusus selama gelaran POMA 2016.

Seperti bunga 0 persen, subsidi angsuran, gratis remote & central lock, talang air (khusus Dutro) dan beragam hadiah menarik bagi pengunjung.

Menurut Santiko Wardoyo selaku Direktur Sales dan Promosi PT HMSI, pada POMA kali ini Hino sengaja menampilkan produk di segmen konstruksi. Lantaran saat ini Sulawesi Selatan tengah gencar membangun infrastruktur seperti mega proyek jalan tol dalam kota, kereta api, Makassar New Port dan lainnya.

“Untuk itu kami siap membantu kelancaran pembangunan tersebut melalui produk-produk kami yang tangguh dan andal yang kami hadirkan dalam POMA 2016 kali ini.”

Tidak hanya menampilkan produk yang diklaim berkualitas, Hino pun mengedepankan kepuasan para konsumennya melalui pelayanan purna jual yang prima. Seperti pemberian jaminan unit atau garansi selama 3 tahun untuk Hino Dutro 130 HD.

Selain itu juga diberikan gratis biaya service berkala selama 2 tahun. Sementara untuk New Generation Ranger FM 260 JD, Hino memberikan warranty selama 1 tahun dan tentu gratis biaya service selama 2 tahun. (*)

Komentar Pembaca