HIPMI MALRA RAYA ADAKAN TEMU KANGEN

0
129

Inspiratifnews.com,Makassar-Himpunan Pelajar Mahasiswa Islam Maluku Tenggara Raya (HIPMI MALRA RAYA) Makassar mengadakan halal bi halal, milad dan temu kangen bersama KKKSS (Kerukunan Keluarga Kei – Sulawesi Selatan) di Pondok Pesantren Madina Makassar (10/09/2016).

Kegiatan ini mengangkat tema “Berkhidmat untuk HIPMI Raya, daerah dan Bangsa dalam bingkai ain ni ain (kebersamaan)” dan kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 100an Alumni dan kader HIPMI MALRA RAYA.

Hadir pada acara ini Ketua Dewan Penasehat KKKSS Bapak Djum Wadubun dan ketua KKKSS, Bapak Taribang Bugis. Ketua Umum Hipmi Malra Raya. Nazila Renoat mengatakan bahwa, “dengan acara ini, besar harapan bahwa silaturahim semua keluarga Kei di Makassar tetap terjaga dalam bingkai ain ni ain.”

Sementara itu, perwakilan Dewan Senior Hipmi Malra Raya Makassar, Chen Syarqawi Rahajaan menyampaikan bahwa, “Ajang ini untuk mempererat tali silaturahim dan besar harapan saya kepada pemuda dan pengurus Hipmi Malra Raya, agar jangan pernah menjadi pemuda yang gaduh, tapi jadilah pemuda yang memberikan solusi karena kalian adalah pelanjut cerita daerah, bangsa dan negara.” Tegasnya

Acara ini diisi oleh berbagai persembahan dari anggota Hipmi Malra Raya, di antaranya musikalisasi puisi, tarian badinding dan juga tarian samra.(*)

Komentar Pembaca