Hipmi Pare Gelar “Kampung Politeknik” Juni Mendatang

0
135

Inspiratifnews.com – Makassar, Himpunan Pelajar Indonesia Parepare (HIPMI PARE) Komisariat Politeknik akan menggelar Kampung Politeknik dengan tema ”IMPLEMENTASI NILAI NILAI POLITEKNIK DALAM BINGKAI KEARIFAN LOKAL KOTA PAREPARE”, Juli mendatang.

Sebuah terobosan baru dari HIPMI PARE Komisariat Politeknik periode 2016-2017, Kegiatan ini sekaligus memberikan wadah apresiasi karya-karya mahasiswa Politeknik dan penambah wawasan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut akan diikuti seluruh masyarakat Parepare, terkhusus siswa Parepare dan mahasiswa Politeknik, Ketua Hipmi Pare Komisariat Politeknik, Aan Kurniawan mengatakan, kegiatan ini mempunyai 3 tujuan yaitu : Pertama, Agar membawa generasi muda terkhusus siswa kota Parepare untuk berkuliah di perguruan
tinggi Politeknik. Kedua, Menjalin komunikasi antara sesama pelajar, mahasiswa dan masyarakat. Ketiga, Sebagai wadah inspiratif untuk pengembangan kota Parepare.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi salah satu bentuk pengabdian Hipmi Pare komisariat Politeknik kepada kota Parepare yang tak lepas dari tri darma perguruan tinggi”, terang Aan Kurniawan.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia, Youry Randa menambahkan, pembukaan kegiatan itu dilaksanakan satu minggu setelah hari raya Idul Fitri, di Lapangan A.Makkasau sebagai pusat kota Parepare, “Harapan saya beserta teman-teman kepanitian kegiatan ini mampu membantu siswa-siswi Kota Parepare untuk menambah wawasannya mengenai kepoliteknikan”, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca