HIPMI Sulsel Berangkatkan Ratusan Pengusaha Muda Ikuti Jambore Se-Asean

0
136

Inspiratifnews.com-Makassar Dalam rangka menyambut penerapan Masyakat Ekonomi ASEAN (MEA), HIPMI Sulawesi Selatan terus menyiapkan kader-kader pengusaha muda yang tergabung d HIPMI Perguruan Tinggi dengan mengikutkan mereka pada acara Jambore Se-ASEAN yang dilaksanakan oleh BPP HIPMI  di Universias Telkom Bandung.

Dimana saat ini, HIPMI PT SULSEL yang dibina langsung oleh BPD HIPMI SULSEL dibahwa nahkoda H. Amirullah Abbas SE telah terbentuk di 24 Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan dan tercatat memiliki kader 4,500 orang di 76 Perguruan Tinggi. 

“Peserta dari Sulawesi Selatan merupakan peserta terbanyak dari luar pulau Jawa. Ini sebagai bentuk komitmen HIPMI SULSEL untuk senantiasa melahirkan dan membina kader-kader baru pada setiap generasi pengusaha muda di sulawesi selatan. Kader ini lah yang kedepan yang akan menggantikan kita semua untuk terus membawa nama besar Pengusaha Sulawesi di tingkat nasional bahkan internasional” Pungkas Ketua Umum BPD HIPMI SULSEL, Amirullah Abbas yang akrab disapa Ketum AA.

Senada dengan Amirullah Abbas, Harianto Albarr sebagai ketua rombongan yang juga ketua umum HIPMI PT Sulawesi Selatan mengamini apa yang disampaikan sang nahkoda pengusaha sulsel ini.

“ Sebagai kader muda, kami sangat bersyukur karena ini ajang dan event yang langkah. BPP HIPMI bersama BPD HIPMI SULSEL telah mengambil sebuah langkah besar dengan adanya kegiatan ini. Teman-teman mahasiswa sangat antusias dan diluar expektasi kita, ternyata yang ikut melebihi target kita yang sejak awal hanya 200 orang” Ujar Harianto

Selain itu, Harry yang juga pengusaha muda yang begerak di Bidang Kelistrikan ini beriterima kasih kepada HIPMI SULSEL yang telah menfasilitasi keberangkatan kader HIPMI PT ke Bandung untuk Jambore tingklat ASEAN.

“atas nama kader HIPMI PT SULSEL, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketum AA yang telah memfasilitas kami untuk ikut jambore ASEAN. Semoga muncul ketum AA- AA yang baru pasca Jambore ini dari kader yang berangkat ” kata Harry yang temui di Warkop Az Zahrah Faisal Raya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, BPP HIPMI pusat mengadakan Jambore HIPMI Perguruan Tinggi Se-ASEAN dengan tema “revolusi mental : Jalan baru melahirkan pengusaha muda” yang berlangsung pada tanggal 22 – 26 Mei 2016 di Universitas Telkom Bandung dan akan dibuka langsung Oleh Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo dan akan dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh dan pengusaha-pengusaha Nasional.

Komentar Pembaca