Honda BeAT Dinobatkan Sebagai Motor Skutik Terlaris Di Dunia

0
80

Inspiratifnews.com – Makassar, Merayakan terjualnya 10 juta unit Honda BeAT, sekaligus mengukuhkan predikat sebagai motor terlaris di Indonesia. PT. Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringanya, Astra Motor Center Makassar selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi tenggara, serta Ambon menggelar Pesta BeAT di Mall Ratu Indah, Makassar (13/8).

Kegiatan yang dilakukan serentak di 8 kota di Indonesia yakni Makassar, Surakarta, Jogjakarta, Palembang, Balikpapan, Surabaya, Denpasar, dan Jakarta. ini merupakan bentuk apresiasi Honda atas kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT.

Sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2008. Honda BeAT langsung berada di hati konsumen Indonesia. Penjualan Honda BeAT senantiasa naik dari tahun ke tahun. Salah satu milestone pentingnya adalah pada Februari 2016, penjualan Honda BeAT mencapai 10 juta unit. Pencapaian tersebut sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Sedangkan di wilayah Astra Motor Center Makassar, hanya dalam hitungan hari tiap kali Honda BeAT tersedia di dealer, Honda BeAT langsung ludes terjual. Salah satu faktor penyebab Honda BeAT laris di pasar Sulawesi dikarenakan Honda BeAT kaya akan fitur motor matic kelas premium. Hal ini diutarakan oleh Manager Marketing Astra Motor Center Makassar, Henry Setiawan “Honda BeAT memiliki beragam fitur canggih seperti ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara sangat halus.” Sebagai informasi, Teknologi ACG Starter ini diadopsi dari kereta api super cepat shinkansen. Teknologi tersebut menjadi semakin sempurna dengan fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu menghibernate mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Untuk menghidupkannya hanya perlu menarik selongsong gas.

Untuk meramaikan perayaan ini, Astra Motor menyiapkan berbagai acara menarik. Selain penampilan spesial dari JKT48 yang merupakan Brand Amabassador Honda BeAT, ada pula school competition, dance competition, carnaval ride, Honda apparel show, serta indie band competition. Akan diadakan pula Kick Off event Road to Jagoan Aksi Sekolah yang finalnya akan diselenggarakan akhir tahun nanti.

“Selain memberikan hiburan menarik bagi konsumen setia Honda, melalui Pesta BeAT ini kami ingin memberikan wadah bagi anak muda Makassar untuk unjuk kebolehannya melalui berbagai kompetisi,” jelas Henry saat jumpa pers di black canyon mall ratu indah, sabtu 13 agustus.

Denny berharap acara yang Astra Motor hadirkan dari pagi hingga malam ini dapat dinikmati oleh masyarakat Makassar. “Sebab acara ini bukan hanya selebrasi atas pencapaian penjualan Honda BeAT, namun juga bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan masyarakat Makassar dalam memilih Honda BeAT sebagai pilihan sepeda motornya,” tutup Henry. (*)

Komentar Pembaca