Honda Beri 2 Oli Gratis Untuk Pembelian BeAT Series

0
165

Inspiratifnews.com – Makassar, Pemberian 2 oli gratis dari Astra Motor Makassar untuk seluruh konsumen yang membeli unit BeAT Series di wilayahnya yaitu SulSelBarTra dan Ambon adalah bentuk apresiasi Astra Motor Makassar untuk para konsumen karena terus mempercayai Honda BeAT sebagai kendaraan sehari – harinya, sehingga BeAT Series sendiri memang telah menjadi motor matic terlaris di Astra Motor Makassar bahkan mendapatkan predikat merek terbaik di Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2016 lalu.

Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan, “Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami untuk konsumen BeAT Series karena masih terus mempercayai brand kami sebagai kendaraan sehari – harinya”.

Sementara itu Honda sendiri juga memberikan Kartu Perawatan Berkala (KPB) untuk konsumen yang baru membeli unit motor, Astra Motor Makassar memberikan Ganti Oli & Service Gratis pada KPB pertama kemudian pada KPB kedua sampai keempat konsumen gratis biaya service. Idealnya memang pengguna motor dapat menservice motornya 2 bulan pertama setelah pemakaian atau pada Kilometer 1.000 (KPB1), fungsinya untuk melakukan pembersihan mesin melalui oli maupun penyetelan kembali beberapa parts yang mungkin tergeser.

“Gratis 2 Botol Oli ini dapat langsung dibawa pulang oleh konsumen dan nanti dapat dibawa kembali pada KPB ketiga dan keempat, karena pada KPB pertama pun sudah gratis ganti oli dan service,” pungkas Henry Setiawan saat ditanya mengenai program ini di kantornya.

Untuk motor yang berkapasitas 150cc keatas, Astra Motor Makassar memberikan KPB sampai 4 kali, sementara untuk 150CC kebawah diberikan KPB sampai dengan 3 kali, dimana KPB pertama Gratis Oli dan Service, kemudian KPB selanjutnya gratis biaya service.

Manajer Technical Service Astra Motor Makassar Ignatius Nindyatama menyatakan “Service itu sebenarnya adalah untuk pemeriksaan dan penyegaran agar motor tetap nyaman digunakan, bila saat sampai bengkel dan dinyatakan tidak perlu penggantian maka penyetelan kembali saja sudah cukup, intinya pemeriksaan performa mesin secara berkala itu penting dan berguna bagi kita sendiri juga.”(rls)

 

Komentar Pembaca