Hotel Asal Spanyol Resmi Beroperasi di Makassar

0
113

Inspiratifnews.com – Makassar, Melia Makassar dibuka sebagai hotel bleisure di pusat kota makassar, menandai hotel ke 6 melia hotel internasional yang telah beroperasi di Indonesia, jalan mappanyyuki, kamis 28/7/2016.

Hotel Melia resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang. turut dihadiri sejumlah mitra dan relasi hotel melia dan uniknya dihadiri pula biksu dari kamboja.

Bernard Cabot Estarellas, Senior Vice President Melia Hotel International untuk kawasan Asia Pasifik menjelaskan “melia makassar akan menjadi ke 6 yang dikelola Melia Hotels International, visi strategis kami memungkinkan untuk memanfaatkan pariwisata yang berkembang di kota makassar, ujarnya.

Letaknya yang sangat strategis hanya 25 menit ke bandara sultan hasanuddin, serta view hotel yang mengarah ke selat makassar sehingga tamu hotel dapat melihat pemandangan pulau – pulau tropis.
Melia Hotel menyediakan akses mudah bagi para tamu untuk menuju pusat perekonomian dan perbelanjaan di Makassar

Kami melihat kebutuhan signifikan dari pertumbuhan beberapa tahun terakhir, ada sekitar 28 persen bagi wisatawan bisnis maupun leisure membuat pertumbuhan industri MICE sebagai prioritas, papar Gonzalo Makeda pemilik Melia International.

Hotel Melia yang memiliki 21 lantai, sangat menarik bila ingin melihat sumsel pada ketinggian tersebut. Melia sejak awal berdirinya pada tahun 1956 di Palma de Mallorca, Spanyol. Sehingga Hotel Melia adalah perusahaan hotel tersebesar di dunia serta pemimpin pasar di Spanyol dengan mempunyai 370 hotel di lebih dari 43 negara dan 4 benua. (*)

Komentar Pembaca