Hotel ASTON Masuk Nominasi Halaltourism.id

0
118

Inspiratifnews.com – Makassar, Halal Tourism terus disebarluaskan ke pelaku bisnis pariwisata di negeri ini. Tidak hanya di Lombok, Aceh dan Sumatera Barat yang memang diproyeksikan oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) sebagai Halal Destination. Tetapi juga di daerah lain yang industrinya ingin memformat untuk mendapatkan label “halal” dan acceptable untuk wisatawan halal.

Untuk mendukung halal tourism, Kemenpar telah melakukan survei mengenai objek wisata, hotel, dan kota destinasi yang halal dikunjungi wisatawan. Selain Malang dan Sumatera Barat, Makassar sebagai kota ketiga yang masuk dalam nominasi survei halaltourism.id yang dilaksanakan kemenpar mulai 26 agustus ini.

Alasannya, Kwandi Salim, makassar telah memiliki hotel dan objek wisata yang menunjang halal tourism. Selain itu, sarana transportasi penunjang juga telah memadai baik darat, laut maupun udara, ujar ketua PHRI Makassar ini, saat ditemui disela sela kegiatan Kemenpar di Hotel Ibis, jumat 26 agustus.

Selain itu, juga terdapat dua hotel berbintang di Makassar yang masuk dalam nominasi survei halaltourism.id yakni Hotel ASTON makassar dan Hotel Pesonna Makassar.

Saat dikonfirmasi, Marketing Communication (Marcom) Hotel ASTON, Tri Hastuti menambahkan bahwa pihaknya sangat bangga dan berterima kasih masyarakat sulawesi selatan yang selama ini mempercayakan ASTON sebagai hotel halal tourism hingga masuk dalam nominasi halaltourism.id, ucap gadis yang gemar travelling ini.

Guna mencapai Hotel Halal Tourism, ASTON terus berbenah seperti tidak menyediakan non alkohol pada bar serta kuliner timur tengah ataupun kuliner halal, Selain itu pihaknya berencana akan menambah musik religi pada setiap pekannya, serta kedepan juga akan memberikan kunjungan destinasi religi bagi customer ASTON, tutup tri hastuti. (*)

Komentar Pembaca