Hotel ASTON Potong 2 Ekor Sapi

0
150

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha, Aston Makassar Hotel & Convention Center kembali menyediakan hewan kurban. Kali ini, Aston Makassar hotel menyediakan 2 ekor sapi untuk dikurbankan, senin 12 september 2016.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini sendiri akan dilakukan diGowa tepatnya di wilayah Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Lokasi ini dimaksudkan agar pembagian hewan kurban bisa menjadi lebih bermanfaat.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengungkapkan bahwa pemotongan hewan qurban ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya. Kali ini alhamdulillah Aston Makassar Hotel & Covention Center bersama dengan PT Megahputra Sejahtera bisa menyediakan 2 ekor sapi.

Untuk lokasi pelaksanaannya pun kami sengaja memilih Gowa melihat kondisi masyarakat di wilayah ini lebih membutuhkan. Bisa berbagi dan bermanfaat bagi esama merupakan hal yang berarti bagi kami dan menjadi prioritas kami. Semoga kegiatan inibisa terus kami lakukan, tutup joko. (*)

Komentar Pembaca