Hotel di Botolempangan Siapkan Monster Burger

0
80

Inspiratifnews.com – Makassar, Best Western Plus Makassar Beach kembali menghadirkan sensasi istimewa dalam hal makanan di awal bulan November ini. Tak hanya 1 tapi 2 jenis makanan sekaligus yang ditawarkan kepada para pelanggan hotel yang beralamat di jalan Botolempangan ini.

Sensansi makanan pertama yang dikeluarkan oleh pihak Best Western Plus Makassar Beach adalah Monster Burger. Jenis makanan ini merupakan modifikasi dari burger yang sejatinya berukuran kurang lebih sebesar kepalan tangan kemudian dibuat menjadi sangat besar hingga beratnya mencapai 1.5 kg. Burger berukuran jumbo ini dibanderol dengan harga Rp. 100.000 yang sudah termasuk dengan 1 pitcher Ice Tea segar.

Dijelaskan Yusuf Budiansyah, Chef Executive hotel Best Western Plus Makassar Beach bahwa burger ini sangat cocok bagi para pecinta makanan berat namun tetap sehat. Komposisi dari burger itu sendiri pun dibuat dengan memperhitungkan unsur kebutuhan nutrisi bagi masyarakat dimana burger tersebut terbuat dari roti seberat 500gr yang diisi dengan Chicken Patty seberat 500gr dan sayuran dengan jumlah berat yang sama yang ditambah dengan topping Keju nikmat dan telur. 1 porsi Monster burger ini cukup untuk disantap 4 orang, tambahnya.

Sementara itu, menu kedua yang juga dihadirkan oleh hotel Best Western Plus Makassar Beach adalah The Granats yang dari namanya mungkin orang-orang akan berfikir bahwa hotel ini menawarkan makanan yang terbuat dari bahan peledak namun, masih menurut Chef Yusuf, The Granats merupakan istilah yang diberikan untuk menu Bakso yang juga berukuran besar dan bentuknya menyerupai granat.

Sebenarnya menu ini merupakan menu yang sudah pernah diluncurkan sebagai menu promosi pada periode Januari hingga Maret yang lalu. Setelah sempat berganti dengan promo menu makanan lain, The Granats kembali dihadirkan melihat tingginya permintaan dari pelanggan khsusunya pecinta kuliner yang dibuat dari olaha daging sapi tersebut, terang Azis, Assistant Marcom Manager Best Western Plus Makassar Beach yang mengaku juga sangat menyukai The Granats.

The Granats dapat dinikmati setiap hari di Best Western Plus Makassar Beach dengan harga hanya Rp. 35.000 per porsi yang sudah termasuk 1 gelas Es Teh Manis. Menu ini tentunya sangat tepat untuk menemani waktu makan anda dikala hujan ataupun bagi anda yang menginginkan makanan berkuah.

Dengan hadirnya 2 pilihan menu baru ini, manajemen Best Western Plus Makassar Beach menargetkan sedikitnya 20 porsi per hari dapat dijual untuk menu Bakso The Granats dan 5 porsi untuk Monster Burger. (*)

Komentar Pembaca