Hotel Phinisi Hospitality Group Turunkan Harga Kamar

0
98

Inspiratifnews.com – Makassar, Besaran target capaian akupansi tersebut, juga diharapkannya disambut baik oleh kalangan masyarakat kota Makassar saat ini, melalui dengan program welcome seasons 2017 yang menawarkan harga paket kamar menarik, dengan diskon 15 % untuk di semua type kamar dari lima hotel dibawah naungan Phinisi Hospitality.

“Untuk sebulan ini, kita harap Phinisi Hospitality bisa capai akupansi 70-80 %” ungkap Koordinator Marcom Phinisi Hospitality, Richwan Wahyudi.

Yudi terangkan, dengan program promo ini juga dibuat sengaja dengan tujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menikmati layanan dan fasilitas kamar Phinisi Hospitality, pasalnya diakuinya untuk diawal tahun disetiap tahunnya secara rerata akupansi hotel masih lesuh.

Khusus untuk Clarion Makassar sendiri, Yudi sebut pihaknya menawarkan paket kamar dengan potongan harga hingga 15 persen dari harga special yang berlaku saat hari itu juga, dimana dalam empat hari pertama Januari 2017 kemarin pihaknya mencatat capaian akupansi sebesar 50 persen dengan menargetkan okupansi sepanjang bulan Jannuari ini dikisaran 70-80 persen. Sementara untuk Clarion Kendari juga dibeberkan pihaknya menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp 725.000 untuk type kamar superior.

Head of marcom, Phinisi Point Mustahan Nur Iman dengan sapaannya Ammank juga tambahkan pihaknya tidak mau ketinggalan dalam memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati layanan hotel berbintang dan sebagai pendatang baru di penghujung 2016.

“The rinra kita juga tawarkan harga paket kamar mulai dari Rp 839 ribu untuk di type kamar deluxe”, katanya.

Penawaran harga dibaderolnya itu, juga disebutkan turun harga dari harga sebelumnya yang senilai Rp 988 ribu, dengan menargetkan akupansi di Januari minimal 75%. Begitu pula disampaikan oleh Marcom Quality Plaza Hotel, Iin Pertiwi dengan menyebutkan pihaknya hanya menawarkan harga paket kamar senilai Rp 403.750.

“Akupansi secara Month to Date (mtd) sekitar 50 % dan kita targetkan bulan ini bisa capai 60%”, sebut Iin.

Marcom Dalton hotel, Irma juga terangkan dibaderolnya mulai senilai Rp 382.500 di type kamar superior dengan beberapa keuntungan seperti dengan free potongan harga Rp 50 ribu di urban lounge bagi khusus tamu in house dan berharap mampu mencapai okupansi 80 %.

“Kita juga ada tambahan promo food & baverage di tiap unit hotel Phinisi Hospitality”tutup Yudi. (*)

Komentar Pembaca