Hut 71 RI, Swiss Belinn Gelar Pesta Kuliner Nusantara

0
52

Inspiratifnews.com – Makassar, Swiss belinn panakkukang Makassar ikut turut merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 dengan menggelar kegiatan kuliner Nusantara, tepatnya akan dilaksanakan pada 17 Agustus minggu mendatang.

“Ini menjadi bagian perayaan kemerdekaan yang diidentikkan dengan kuliner” ujar ass. Marcom manager, Ari Arnani Restu Rahayu minggu lalu.

Menurutnya Makassar dikenal dengan kulinernya, olehnya itu pihaknya juga turut mendukung untuk lebih mengeksplore kuliner Makassar yang patut dibanggakan. Dengan tetap mengidentikkan dengan restoran/makanan yang menghadirkan dan menampilkan lima menu adat daerah.

Kelima menu daerah nusantara tersebut diantaranya seperti Makassar, Manado, Betawi dan Sunda. Untuk menikmati puluhan menu masakan nusantara, ia juga menghimbau pengunjung cukup hanya membayar RP 150 per orang sudah dapat menikmati semua makanan nusantara “all you cant eat”.

Ayu sapaan akrabnya katakan hal menarik dari kegiatan ini yakni dengan dihadirkannya salah satu cheff kondang, Chef Rudy Choirudin yang ikut turut meramu makanan khas nusantara seperti pepes.

Ayu ikut mengajak beberapa relasi seperti produk susu, minuman, pakaian, kosmetik dan lainnya untuk ikut meramaikan dan mempromosikan produk yang dimilikinya, dengan menyediakan 20 booth yang memiliki ukuran booth 2 x 1,5m, gratis penggunaan listrik dan gratis menikmati berbagai macam makanan di venue untuk 2 orang.

“Satu boothnya kita senilai Rp 1 juta. dengan target pengunjung sekitar 200 orang”tutupnya.(*)

Komentar Pembaca