Hut 8 Gerindra bagi – bagi sembako

0
42

Inspiratifnews.com-Makassar, Partai Gerakan Indonesia Raya Sulawesi – Selatan, Sabtu, (6/2/2016) memperingati Hari Ulang Tahun ke 8 Secara sederhana di Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, di Jl. Nuri.

Peringatan HUT Partai tersebut dilakukan secara sederhana dengan melakukan anjang sana ke Panti Asuhan di Dapil masing masing anggota DPRD kota Makassar.

Puncak Hut Partai Gerindra akan diadakan minggu (7/2) di Anjungan Pantai Losari yang di hibur oleh Artis Lokal, Barongsai dan Alat Musik Tradisional

Kegiatan Ini juga aka di gelar Pasar Murah berupa delapan ribu paket sembako yang akan disiapkan buat masyarakat, Serta ratusan hadiah dorr prise.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI, Azikin Soelthan, Ketua DPD Gerindra Sulsel, H. Latinro Latunrung, Ketua Dpc. Gerindra Kota Makassar, H. Nadham Yusuf.

Ketua Korps Alumni Hambalang Sulawesi Selatan, Sony Pramono Reawaruw mengatakan ini bentuk rasa syukur kami atas apa yang telah di capai partai kami selama ini selai itu juga sebagai bentuk kedekatan Gerindra terhadap rakyatnya.

Komentar Pembaca