HUT Bhayangkara, Kapolres Apresiasi Kinerja Bupati Enrekang

0
50

Inspiratifnews.com-Enrekang Upacara memperingati hari Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Republik Indonesia yang ke-71, yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Enrekang, Senin, (10/7/2017), berjalan hikmat dan singkat.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, membacakan sambutan seragam berkaitan dengan harapan dan amanah Presiden RI Jokowidodo, dan Intruksi Kapolri tentang peningkatan stabilitas Kamtibmas, serta ancaman terorisme seperti beberapa kasus yang telah menelan korban yang dialami masyarakat sipil serta Kepolisian.

“Terorisme adalah musuh bersama, kelompok tersebut adalah benalu di Republik ini, dan harus dihancurkan demi terwujudnya stabilitas Keamanan, selain itu tugas Kepolisian kedepan dalam menjaga stabitas adalah upaya menekan angka Korupsi dan arogansi kekuasaan sebagai inplementasi terwujutnya NKRI yang utuh” kata Kapolres Enrekang mengutip Intruksi Kapolri.

Selanjutnya Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji dalam sambutannya juga memberikan apresiasi Kepada Pemerintah Kabupaten Enrekang, atas terbangunnya kebersinergian dengan Polri, sehingga tingkat kriminal dan kesenjangan sosial Kabupaten Enrekang dapat terwujut.

“Apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Enrekang atas kerja samanya selama ini, sehingga situasi Kamtibmas diKabupaten Enrekang Aman, termasuk harga bahan Pokok dinyatakan Stabil” ujarnya.

Bupati Enrekang H. Muslimin Bando dalam peringatan HUT Bhayangkara yang ke 71, mendapat penghargaan untuk menyarahkan 11 Piagam Penghargaan Kapolda Sulsel, kepada Petugas Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Enrekang Atas Dedikasinya yang tinggi dan semangat kerja, keuletan, ketekunan, serta keteguhan dalam melaksanakan tugas Kepolisian. (*)

Komentar Pembaca