Hut ke 60 ASTRA, AHM Pamerkan Karya Anak Bangsa

0
140
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI Prof. Dr. Sri Adiningsih, M.Sc (kiri) yang didampingi Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmmad Muhibbuddin mengunjungi booth PT Astra Honda Motor (AHM) dalam pameran HUT Astra ke 60 di Jakarta Convention Center (24/2). Dalam acara tersebut AHM memamerkan salah satu produk unggulannya Honda All New BeAT eSP yang merupakan skutik terlaris di Indonesia bahkan juga di dunia.

Inspiratifnews.com – Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan beragam karya anak bangsa yang terlibat dalam menghadirkan sepeda motor sepeda motor Honda dalam Pameran Inspirasi 60 Tahun Astra.

Rangkaian sepak terjang AHM dan industri pendukungnya di industri sepeda motor nasional, serta kontribusinya terhadap masyarakat dan dunia pendidikan dipaparkan dalam sebuah boothbertema budaya Sumatera Utara yang juga  menyuguhkan games dan hiburan yang menarik bagi pengunjung.

Berpartisipasi dalam pameran HUT Astra ke 60 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta 24-26 Februari, AHM hadir dengan booth bernuansa budaya Sumatera Utara seluas 180 m2. sebagai bagian dari keluarga besar Astra Group, AHM berusaha menginspirasi para pengunjung pameran melalui beragam prestasi dan kontribusi dalam mengembangkan teknologi dan sumberdaya manusia di Tanah Air.

AHM berbagi inspirasi melalui perjalanannya menjadi salah satu pride of the nation yang dikemas dalam 3P zona, yaitu Product, People, dan Public contribution.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sebagai bagian dari Group Astra, AHM selalu berusaha menjadi bagian yang selalu memberikan kontribusi dan manfaat buat bangsa. Karena itu AHM berusaha berbagi inspirasi dan bertukar nilai positif dengan para pecinta sepeda motor Honda melalui Pameran Inspirasi 60 Tahun Astra ini.

“Seiring dengan 60 tahun kontribusi Astra untuk bangsa, AHM akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan terbaik. Bersama grup Astra yang lain, kami akan melanjutkan kiprah positif yang selama ini telah dilakukan para insan Astra. Saling berbagi inspirasi bisa kita saksikan bersama dalam Pameran Inspirasi 60 Tahun Astra ini”, pungkas Ahmad. (*)

 

Komentar Pembaca