HUT RI Ke 72, Gubernur Sulsel Beri Tanda Kehormatan Kepada Ketua MPI

0
14

Inspiratifnews.conm-Makassar Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Hasrul., MH akan menerima penghargaan tanda Kehormatan 17 Agustus 2017 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Besok (17/8/2017) malam, di Rumah Jabatan Gubernur Jl. Jendral Sudirman Makassar.

Pengahagaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas dedikasi Lulu sapaan akrabnya sebagai seorang tokoh pemuda di sulawesi Selatan yang telah banyak berperan aktif dalam dunia kepemudaan di Sulawesi Selatan.

Saat ditanya mengenai penghargaan ini, lulu mengatakan bahwa hal ini berkat bantuan dari seluruh teman-teman pemuda, para senior serta guru yang telah banyak menginspirasinya sebagai seorang tokoh pemuda di Sulsel.

“pastinya saya mengucapkan syukur alhamdulillah tidak menyangka perhatian pemerintah Provinsi begitu luar biasa terhadap tokoh pemuda, ini berkat dukungan teman-teman KNPI, teman-teman OKP, Pramuka, PMI, LSM, Aktivis Kampus utamanya Fak. Hukum Unhas para senior serta para Guru saya” terang Dosen Fakultas Hukum Unhas ini.

Ia menambahakan bahwa pengahragaan adalah bentuk perhatian pemerintah provinsi terhadap dunia kepemudaan di sulsel sehingga harus senantiasa di jaga demi nama baik pemuda Sulawesi Selatan.

“Ini akan menjadi pemacu agar lebih berbuat lagi untuk kemajuan Kaum muda Sulsel, ini kepercayaan yang harus dijaga degan baik” imbuhnya

Rencananya pengahragaan ini akan diberikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo., SH., M.Si., MH. Selain Lulu sejumlah tokoh akan menerima penghargaan seperti Ketua MUI Sulsel AGH. Sanusi Baco, Lc sebagai tokoh Agama serta beberapa tokoh lainnya di Sulawesi Selatan. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca