HWPL Deklarasi Komite Advokasi Perdamaian Dunia

0
85

Inspiratifnews.com – Jakarta, HWPL Hosted Upacara Peluncuran Pertama Komite Advokasi Perdamaian HWPL di Jakarta, Indonesia. Pemuda se-Indonesia Hadiri Signature Kampanye dalam Mendukung Deklarasi Damai dan Penghentian Perang, Peace Walk, dll.

 

dok : ish
dok : ish

Pemuda seIndonesia kumpul di sekitar Bundaran Hotel Indonesia untuk membawa perdamaian dan penghentian perang. Pada tanggal 21 Mei, HWPL dan warga Jakarta meluncurkan ‘Komite Advokasi HWPL Perdamaian’ di Balai kota untuk Pelaksanaan Hukum Internasional Penghentian Perang dan Prestasi Perdamaian Dunia.

Ke 6 orang tersebut antara lain Ahmad Syamsuddin (Wakil Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama), Muhamad Alfiansyah (manajer program Tema mahasiswa Indonesia dan forum pemuda), Rahman Abbur (divisi Kepala anggota regenerasi pusat pemuda ASEAN), Rizki putra Dewantoro (Kepala pembagian informatin media dan hubungan masyarakat sipil dari Prima DMI), Annisa Fitri Noviana (Program Assistant manager dari ECPAT) dan Dewirini Anggraeni (direktur Program dari ceter untuk pesantren dan studi demokrasi) adalah anggota dari Komite Advokasi HWPL Perdamaian.

dok : ish
dok : ish

Muhammad Alfiansyah (Tim manajer program dari Indonesia Mahasiswa dan Forum Pemuda) yang bergabung acara tersebut mengatakan saya pikir itu benar-benar berarti bagi anggota pertama dari HWPL Komite Advokasi Perdamaian.

Seorang anggota HWPL mengatakan bahwa Komite Advokasi HWPL Perdamaian adalah bertujuan untuk menerapkan hukum internasional tentang penghentian perang dan pencapaian perdamaian dunia dengan dukungan dari warga yang menginginkan perdamaian.

Ini adalah gerakan perdamaian di seluruh dunia, HWPL di mana orang-orang dari berbagai bagian masyarakat sosial di dunia rela berpartisipasi. Orang-orang yang bekerja pada berbagai kegiatan perdamaian HWPL termasuk penyusunan Deklarasi, dan kampanye tanda tangan dalam Mendukung Deklarasi Damai dan Penghentian Perang.”

Dia juga menyebutkan, “Komite Advokasi HWPL Perdamaian akan tetap mendukung kampanye tanda tangan dan mencoba untuk meningkatkan kesadaran perdamaian melalui kegiatan perdamaian konstan”.

Budaya surgawi, World Peace, Restorasi of Light (HWPL) terdiri dari 310 juta anggota di 170 cabang di seluruh dunia dan bekerja untuk ‘ Penghentian Perang dan Damai.’

Pada Upacara Proklamasi Deklarasi Damai dan Penghentian Perang pada tanggal 14 Maret, Mr Man Hee Lee, ketua HWPL, meminta dunia untuk mempromosikan Deklarasi dan bekerja untuk perdamaian untuk membawa kedamaian sejati di Bumi.

Komite Advokasi HWPL Perdamaian terdiri dari 20 tokoh terkenal dalam hukum internasional, profesor hukum, dan hakim agung, termasuk Kamal Hossain, Wakil Ketua Asosiasi Internasional Hukum London dari 16 negara termasuk AS, Inggris Raya, dan Irlandia.

Komite Advokasi HWPL Perdamaian di Jakarta, akan menggelar Peace Walk untuk mempromosikan pesan dari penghentian perang dan damai pada 22 Mei (kemarin) di Kementerian Agama.(ish)

Komentar Pembaca