HWPL Sumbang $ 43.284 Korban Gempa Ekuador

0
103

Inspiratifnews.com – Gyeonggi, Korea – Budaya Heavenly, World Peace, Restorasi of Light (HWPL), DPI PBB terdaftar LSM, menyumbangkan sebesar USD 43,284.82 (KRW 50.145.460) untuk The Ekuador Gempa Relief Fund, selama 25 Mei Peringatan Tahunan ke-3 dari Deklarasi Dunia perdamaian dan Peace Walk.

Upacara pengiriman diadakan di Istana Perdamaian di Provinsi Gyeonggi, dan dihadiri oleh Ketua Man Hee Lee dari HWPL, Ketua Nam Hee Kim Damai Kelompok Perempuan Internasional (IWPG), Duta Besar Ekuador di Republik Korea, Oscar Gustavo Herrera Gilbert, dan Wakil Kepala Misi dan Konsul Jenderal Ekuador, Duta Besar Jorge Alberto Icaza.

Untuk menghormati dan mengenang para korban dari gempa besar yang menewaskan lebih dari 600 orang dan melukai 27.700 orang di Ekuador, semua peserta diamati penghargaan diam dan menyatakan belasungkawa untuk kehidupan yang hilang.

Duta Besar Ekuador untuk Republik Korea, Gilbert mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkata, “Saya ingin menyampaikan terima kasih saya atas nama, bukan hanya pemerintah tetapi, semua 60 juta Ekuador karena bantuan dan dukungan manfaat bagi mereka. Dalam saat-saat sulit seperti itu, Anda tahu siapa teman-teman Anda. Terima kasih untuk menjadi teman-teman kita. Ekuador saat mengatasi situasi seperti di tahap ketiga dari proses rekonstruksi. Dukungan Anda akan sangat membantu dan pesan harapan bagi bangsa, ucapnya.

Ketua HWPL Lee menjawab, “Kita semua satu keluarga global. Ketika bangsa tetangga kita menderita, itu adalah tugas kita untuk memberikan tangan kami dan membawa perdamaian bersama-sama. belasungkawa saya yang terdalam pergi ke banyak orang yang kehilangan nyawa mereka dalam bencana dan saya benar-benar berdoa bagi mereka dan keluarga mereka. “

Tidak hanya dalam membantu melalui dana, tapi kita menempatkan pikiran untuk perdamaian ke kontribusi kami. Semangat dan hati orang-orang yang telah memberikan kontribusi akan diteruskan ke Ekuador, “tambah Ketua Kim.

Pada tanggal 25 Rabu Mei, di Damai Gerbang Dunia di Seoul Olympic Park dan di kota-kota besar seperti Busan dan Gwangju, di mana acara peringatan diadakan serentak, Ekuador bilik dana bantuan gempa terletak di bawah tema ‘Bantuan Anda Membawa New Life ke Ekuador ‘dan semua peserta dan relawan berpartisipasi dalam acara penggalangan dana.

Tahun lalu, HWPL segera berusaha menggalang dana untuk merespon gempa yang terjadi di Nepal dan disampaikan USD 40.000 untuk bangsa melalui kedutaan masing-masing.

HWPL telah mempelopori berbagai kegiatan perdamaian termasuk bantuan dana, seminar pendidikan perdamaian, dan perdamaian berjalan dengan afiliasinya, yang IWPG dan Perdamaian Kelompok Pemuda Internasional (IPYG).

Semua dana yang dilakukan akan disampaikan kepada pemerintah Ekuador melalui Kedutaan Besar Ekuador di Republik Korea. (*)

Komentar Pembaca