I-Brand Luncurkan Gerakan Anti Malas

0
72

Inspiratifnews.com – Makassar, Gerakan Anti Malas resmi diluncurkan oleh komunitas I-brand (organisasi sayap HMJ KPI) pada Sabtu (26/03) di Lantai 3 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

 

Peluncuran gerakan tersebut diformat dalam bentuk dialog interaktif (Public Speaking Club) dengan menghadirkan penelis antara lain: Ketua HMJ KPI 2013 (Nirwan Wahyudi. AR), Sekretaris HMJ KPI 2014 (Sulaiha Sulaiman), Ketua HMJ KPI 2015 (Fadhlan Rezki), Ketua HMJ KPI 2016 (Ummul Khaerah), dan Koordinator Umum I-brand 2015-2016 (Ihsan al Mandari). Adapun peserta dialog adalah mahasiswa jurusan KPI angkatan 2013, 2014, dan 2015.

 

Ihsan al Mandari memaparkan bahwa Gerakan Anti Malas merupakan konsep yang diterapkan oleh I-brand dalam berbagai program kegiatannya.

 

“Konsep dari gerakan ini tentunya sangat aplikatif. Dalam setiap kegiatan, I-brand mengutamakan semangat sipakainga’ (saling mengingatkan) sehingga rasa malas dapat dilawan secara berjamaah”, papar mahasiswa KPI semester 6 ini.

 

Dalam waktu dekat ini, I-brand juga mengagendakan peluncuran Gerakan KPI Menulis (GKM) ke-II setelah GKM sebelumnya sukses melahirkan buku antologi cerpen “Jempol Merah”.

 

Citizen Report : Yudi Irama 

Komentar Pembaca