Idil Akbar Terpilih Secara Aklamasi di Musda KNPI Bulukumba

0
112

Inspiratifnews.com, Bulukumba- Musyawarah Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kab. Bulukumba berlangsung di hotel Agri (13/3/2016)

Musyawarah Daerah KNPI ini sempat dipending lama sejak dibuka di pagi hari dan baru bisa dilanjutkan sidang setelah shalat isya karena alotnya lobby antar kandidat.

image

Musyawarah kali ini menorehkan sejarah pertama di Kabupaten Bulukumba, karena sepanjang perjalanannya baru kali ini ada ketua KNPI terpilih secara aklamasi di Kabupaten Bulukumba. Idil Akbar terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai ketua terpilih sekitar pukul 02.30 wita dini hari.

“Musyawarah mufakat ini bisa tercapai karena kerja keras teman-teman dan semua stakeholder yang ada di bulukumba dalam membangun kumonikasi untuk kemajuan KNPI Bulukumba” ucap Andi Sugeng Ketua Korwil DPD I KNPI SulSel yang sejak awal mengawal proses musda.

image

Sementara ketua KNPI Bulukumba yang baru yang ditemui Inspiratifnews di sela sela kegiatan mengatakan bahwa “Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, ke depannya KNPI akan lebih membangun program-program edukatif yang berbasis potensi alam dan insya Allah KNPI akan bermitra dengan pemerintah sekaligus akan menjadi kontrol jalannya pemerintahaan”.(EO)

Komentar Pembaca