IKAPDA Enrekang Siap Gelar Silaturrahim Nasional

0
109

Inspiratifnews.com-Enrekang Dua Hari Usai Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, Alumni Pondok Pesantren Moderen Darul Falah (IKAPDA) Kabupaten Enrekang akan menggelar Silaturrahmi Nasional,  rencananya kegiatan tersebut akan digelar selama dua hari mulai dari tanggal 27-28 Juni 2017 jauh hari sebelum puncak pelaksanaan Silaturrahmi Nasional (Silatnas) tersebut panitia sudah menyusun round down acara, Selasa (20/06/2017).

Saat dikonfirmasi Bahar Makkutana selaku Alumni dan Anggota Pengarah Silaturrahmi  menyebutkan Kegiatan reuni atau Silaturrahmi Nasional  ini nantinya akan berlangsung selama dua hari dan akan menghadirkan alumni-alumni Darul Falah yang
telah mengabdi Baik di Daerah Maupun yang diluar Daerah diluar daerah.

“tujuannya adalah bagaimana menyatukan Potensi untuk mempererat jejaring Alumni dan Bisa Berkontribusi untuk pembangunan Daerah dan Almamater kedepannya sehingga lebih maju dan lebih moderen lagi”Ungkap Bahar Makkutana dibalik telefon genggamnya Kepada Kontributor Inspiratifnews.

Kegiatan tersebut mengusung tema Silaturrahmi Nasional ini adalah memperkuat strategi dakwah islamiyah dengan mendorong pendidikan dan life skill.

Kegitan tersebut nantinya akan dikemas dalam bentuk Reuni, Ta’Ruf, Seminar, Jalan Santai, Selain itu juga akan dilaksanakan peninjauan lokasi pembangunan SMK Pesantren Sebagai Bagian dari Program Alumni, Penutupan Silaturrahmi Nasional ini juga mengagendakan silaturrahmi dengan Bupati Enrekang. (uc2)

Komentar Pembaca