IKuti Danone Cup, SSB Langsagaga Resmi DIlepas Bupati Enrekang

0
185

Inspiratifnews.com-Enrekang Sekolah Sepak Bola (SSB) Langsagaga Kabupaten Enrekang jadi yang terbaik di regional Sulawesi Danone Nations Cup 2017. Skuat Abdur Rahman ini pun berhak bertarung pada putaran final di Jakarta pada bulan juli 2017.

SSB Langsagaga yang mewakili Sulawesi Selatan pada ajang Danone Nation Cup 2017 di Jakarta yang akan bertanding pada tanggal 15-16 Juli 2017 mendatang, Keberangkatannya ke Jakarta resmi dilepas oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, pelepasan tersebut dilepas di Aula Kantor Kecamatan Maiwa, Ahad Malam (09/07/2017).

Hadir dalam Pelepasan tersebut Bupati Enrekang Muslimin Bando, Camat Maiwa Muhammad Alwi dan Anggota DPRR Kabupaten Enrekang Idris Sadik, serta orang Tua siswa dari SSB Langsagaga

Bupati Enrekang Muslimin Bando dalam sambutannya meminta kepada para pemain untuk bermain maskimal untuk meraih kemenangan

“SSB Langsagaga selama bertanding di Jakarta nanti Mudah-Mudah bisa meraih kemenangan di jakarta serta menjadi juara dan mewakili Indonesia untuk berlaga di ajang DNC 2017 yang akan berlangsung di Amerika mendatang” Ungkapnya.

Biaya akomodasi selama mengikuti turnamen dijakarta khusus untuk Pengurus, Orang Tua dan Pemain akan ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang dan akan ditempatkan dikediaman Adik Bupati Enrekang di Bogor dikarenakan Partai Final akan berlangsung di Stadion Pakan Sari Bogor. (*)

Komentar Pembaca