Ikuti Lomba Debat Di Thailand, Mahasiswa Unismuh Wakili Indonesia Timur

0
85

Inspiratifnews.com-Makassar Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali mengukir prestasi di kancah Internasional. Kali ini dari UKM Bahasa Unismuh Makassar yang berhasil meloloskan Tim Debatnya mengikuti “United Asian Debating Championship 2016” yang berlangsung 29 Mei – 10 Juni 2016 di Assumption University Of Thailand.

Ketua UKM Bahasa Unismuh Khairil Mahfud mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan debat tingkat Asia yang akan diikuti oleh berbagai perguruan tinggi ternama di kawasan.

“Kami dinyatakan lolos ikut lomba ke Thailand setelah melalui seleksi Administrasi yang cukup ketat, dan kami dari Unismuh menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia Timur” ungkap Khairil saat di hubungi via telpon, Selasa (31/5/2016).

Sementara itu Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Drs. Samhi Muawan Djamal, M.Ag yang juga ikut mendampingi rombongan Tim Debat Unismuh berharap agar bisa meraih hasil maksimal di sana. 

“Oleh karena itu diharapkan tim dari Universitas Muhammadiyah Makassar mampu untuk berkompetisi secara totalitas untuk mampu masuk pada peringkat Asia” ujarnya. (uc2)

Komentar Pembaca