Ilhamsyah Tegaskan, Partai Hanura Sulsel Akan Bergerak Cepat dan Tepat Setelah Rapimnas

0
106

Inspiratifnews.com – Makassar, Pengurus Partai Hanura Sulawesi Selatan resmi dilantik oleh Ketua Umum Oesman Sapta dihadapan ribuan kader yang hadir. dua bakal calon Gubernur Sulsel 2018 pun hadir yakni Abd. Rivai Ras dan Ichsan Yasin Limpo, Senin (31/7).

Ketua DPD Hanura Sulawesi Selatan, Andi Ilhamsyah Mattalatta ketika ditemui oleh inspiratifnews.com di sela – sela ramah tamah di Goedang Popsa, Senin malam (31/7). mengaku kalau saat Partai Hanura baru akan melaksanakan kerja – kerja partai termasuk mulai menggerakkan mesin politik partai.

Namun, kata Ilhamsyah, ada moment penting yang mesti dilakukan oleh Hanura Sulsel yakni mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura di Bali, rencananya tanggal 3-4 Agustus.

Untuk itu, kata Ilhamsyah, sikap Partai Hanura Sulawesi Selatan masih menunggu hasil Rapimnas, kalau pun dikabarkan bahwa akan mengarahkan ke salah satu Bakal Calon Gubernur Sulsel, kami menampik semua hal itu.

“Saya dan Ichsan Yasin Limpo, merupakan kerabat dekat sejak dahulu di FKKPI. tentunya perlu dipisahkan antara sikap partai maupun hal – hal yang bersifat silatuhrahim”, tegas Ilhamsyah Mattalatta yang didampingi Dedy Hasta selaku Wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan.

Sekali lagi Ilhamsyah tegaskan, kalau Partai Hanura Sulawesi Selatan ini baru saja memulai kerja – kerja partai. kami baru saja dilantik dan masih menunggu hasil Rapimnas yang digelar dalam waktu ini. untuk usungan kepala daerah baik ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota tetap kami mengacu pada mekanisme partai, pungkas Ilhamsyah. (*)

Komentar Pembaca