IMM Bulukumba: Musyda Harus Bersih Dari Kepentingan Politik Praktik

0
39

Inspiratifnews.com-Bulukumba Perhelatan Musyawarah Daerah IMM Sulawesi Selatan tidak lama lagi akan di gelar. Sesuai rencana acara ini akan di berlangsung tanggal 13-16 Maret di Sinjai.  Hal ini akan menjadi pembuktian sejarah untuk merancang arah gerakan IMM Sulsel satu periode kedepan.

Salah satu Peserta Musyda yakni Cabang Bulukumba menginginkan Musyda DPD IMM bebas dari kepentingan politik dan intervensi Partai politik manapun. Ketua Cabang IMM Bulukumba Muh. Ashar mengatakan pelaksanaan Musyda IMM kali ini harus betul-betul bersih dari kepentingan apapun.

“IMM adalah organisasi kemahasiswaan yang harus menjaga jarak yang sama dengan semua partai politik yang ada, olehnya itu musyda juga jangan ampai disusupi oleh partai politik” ungkap Ashar ke Inspiratifnews Sabtu, (20/2/2016).

Selain itu Ashar juga mengharapkan untuk calon pimpinan kedepan, DPD IMM Sulawesi Selatan mesti di isi dengan kader-kader terbaik di tiap daerah yang memang memiliki kapasitas dan integritas untuk memajukan organisasi.

“jangan hanya di motori oleh satu daerah saja” katanya

Untuk calon Ketua Umum Ashar menginginkan ketua umum DPD IMM Sulawesi Selatan kedepan harus mampu membaca pergolakan zaman yang semakin kompleks agar bisa membawa organisasi dan memberdayakan kader-kader IMM di tengah persaingan global.

“yang paling penting bagi kami semua calon pimpinan apa lagi ketua umum kedepan harus bersih dari afiliasi partai politik manapun, ini demi menjaga marwah gerakan IMM sebagai gerakan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar” tutupnya.

Acara Musyda ini juga akan bertepatan dengan Milad Ke-52 Tahun IMM. (uc2)

Komentar Pembaca