IMM : Bulukumba Perlu Tingkatkan Pelayanan Publik

0
32

Inspiratifnews.com-Bulukumba Beberapa diskusi dan dialog yang dilaksanakan baik oleh Pemetintah Daerah ataupun Instansi Pemerintahan belakangan ini banyak mengangkat tentang pelayanan publik di kab. Bulukumba yang menjadi buah bibir bagi masyarakatnya. Hal ini hisa di saksikan di beberapa instansi pelayanan publik yang masih jauh dari kata pelayanan baik.

“Seperti pelayanan samsat dan capil. Setelah kami terjun di lapangan ternyata antrian yang sangat panjang dan menumpuk sehingga kadang kita mengurus KTP ataukah STNK menunggu sampai satu pekan. Belum lagi masih banyaknya Terjadi peraktek PUNGLI dan lain sebagainya” ungkapnya, Senin (3/7/2017)

Padahal Bulukumba sudah memiliki perda yang baik tentang pelayanan Publik. Bulukumba seyogyanya dari sisi pelayanan publik lebih terdepan dibanding daerah lain.

Selain UU 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik juga sudah diperkuat dengan kehadiran perda pelayanan publik bulukumba tahun 2014. Apalagi perbaikan pelayanan dasar menjadi salah satu program prioritas saat ini.

“Maka IMM mendorong perbaikan pelayanan publik terutama pelayanan Dasar. Karena Masyarakat sudah cukup resah dengan pelayanan publik yang masih jauh dari kata baik” tutupnya. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca