IMM Bulukumba Tetapkan Kepengurusan Baru

0
72

Inspiratifnews.com-Bulukumba Musyawarah Cabang XV Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba yang telah berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 29-31 maret 2016 akhirnya menetapkan ketua baru, Kamis (31/3/2016).

Peserta Musyawarah mengamanahi Amiruddin dan Sekretaris Umum Hardianto serta Bendahara Umum Irawanti, mereka terpilih melalui peroses pemilihan formatur Musyawarah Cabang yang berlangsung secara khidmat.

Ketua terpilih di tetapkan atas musyawarah formatur yang telah menghasilkan komposisi 13 formatur dari 36 total suara diantaranya, Hardianto, Wardaningsih, Salwa, Evi sulviana, Syamsinar, Amiruddin, A. Siti Fatimah, Ramayana, Irawanti, Amrul Abu Khair,  Edy wahyudu,  Anita, Fitri Apriliyani.

Ketua dimisioner IMM Bulukumba Muh. Ashar mengatakan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru di IMM Bulukumba “Semoga bisa membawa IMM bulukumba semakin eksis lagi kedepannya dengan pendekatan-pendekatan kemahasiswaan, yang berorientasi pada kemajuan dan pengemabangan di Kabupaten Bulukumba”. (uc2)

Komentar Pembaca