IMM : Di Sulsel Ketua KNPI Adalah Mizar

0
152

Inspiratifnews.com-Makassar Menanggapi beredarnya SK Karateker pengurus DPD KNPI Sulawesi Selatan yang di Pimpin oleh Nursyam Halid yang merupakan adik kandung Nurdin Halid, Ketua DPD IMM Sulsel Akbar mengatakan hal tersebut sebagai sesuatu yang mengherankan.

Akbar menuturkan bahwa sampai sekarang IMM Sulsel belum pernah menerima surat dalam bentuk apapun tentang Karateker kepengurusan KNPI.

Ia menganggap bahwa hari ini yang menjadi Ketua KNPI Sulsel yang sah adalah Mizar Rahmatullah Roem dan beliau baru akan mengakhiri periodenya di pertengahan Desember mendatang.

“Secara kelembagaan IMM belum pernah mendapatkan surat tentang Kepengurusan Karateker KNPI Sulsel, dan kami dari IMM masih menganggap bahwa di Sulsel ketua KNPI itu adalah kak Mizar” ujar Akbar kepada inspiratifnews.com, Jum’at (2/12/2016).

Menanggapi konflik yang terjadi di internal kepengurusan DPP KNPI di Jakarta, Akbar yang juga mahasiswa Pascasarjana Unhas ini berseloroh agar masalah itu tidak di bawa-bawa ke Sulsel. Biarlah itu diselesaikan di tataran pengurus pusat saja.

“Konflik DPP KNPI yang diselesaikan di Jakarta lah, tidak usah di bawa-bawa ke Sulsel. Karena kami Pemuda di Sulsel sudah aman dan nyaman di bawah kepemimpinan kak Mizar” tambahnya

Selain IMM beberapa OKP di Sulsel juga telah menyatakan dukungannya kepada KNPI yang di Pimpin oleh Mizar Roem, seperti IPM, IPNU, Pemuda Justicia, Pemuda Ka’bah, dan beberapa Organisasi Kepemudaan lainnya. (uc2)

Komentar Pembaca