IMM FAI Akan Pilih Pimpinan Baru

0
89

Inspiratifnews.com,Makassar-Pengurus Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Fakultas Agam Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar bakal mengadakan Musyawarah Komisariat (Musykom) kesembilan belas. Rencananya, kegiatan Musykom tersebut akan dihelat pada tanggal 27-28 Februari 2016 mendatang di Gedung LPTQ jl. Talassalapang dengan tema ” Kristalisasi Trilogi Gerakan dan Revitalisasi Integritas Kader untuk IMM yang Komfrehensif”.

Ketua Umum PK IMM FAI Unismuh, Iyang Ebi Novita mengatakan, Musykom tersebut merupakan agenda tahunan oleh PK IMM FAI untuk proses regenerasi kepemimpin, Pimpinan lama akan berganti dengan pimpinan baru.

“Semoga di Musyawarah ini melahirkan gagasan dan ide baru serta pimpinan-pimpinan yang visioner untuk IMM yang lebih baik terkhusus di Komisariat FAI UMM, karena IMM dalam kesejarahannya selalu melahirkan pemimpin yang mumpuni” Ucap Muh.Ulil Amri salah satu alumni IMM FAI yang dikonfirmasi Inspiratifnews.com

Musykom ke 19, kata Iyan, juga akan dirangkaikan dengan dialog kebangsaan dengan tema Pemimpin dari Kampus Untuk Indonesia. ” Pemimpin Bangsa kita saat ini krisis integritas oleh karena itu kita mulai dari kampus membangun integritas Mahasiswa untuk Indonesia ,” ungkapnya. Narasumber pada dialog ini Ahmad (Ketua Umum DPD IMM Sulsel) & Fajlurrahman Jurdi SH., MH (Penulis & Dosen Unhas) (EO)

Komentar Pembaca