IMM FEBIS Unismuh Bentuk Kader Mlitan Lewat “Pendidikan Trilogi”

0
165

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IMM Febis) Unismuh Makassar menggelar kegiatan “Pendidikan Trilogi” (28 Februari – 1 Maret 2016) bertempat di Desa Ko’mara, Kecamatan Polongbangkeng, Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan IMM terhadap kader-kader barunya untuk mengetahui jati dirinya dalam menjalani perannya sebagai mahasiswa.

“Tujuan utama kegiatan ini, membentuk karakter mental kader” ungkap Ketua Umum Pikom IMM FEBIS Unismuh Makassar Kaharuddin, Senin (29/2/2016)

Ia menambahkan hal Ini adalah langkah awal kita mengkonstruk kader yang militan, ini merupakan solusi dari keresahan kita sebagai kader IMM.

“kami mengharapkan akan terlahir pemimpin-pemimpin yang memiliki karakter mental kader militan yang mampu menjadi pemimpin di lembaga-lembaga kampus” terangnya.

Acara ini diikuti oleh 36 peserta yang merupakan kader IMM yang masih berada di semester dua. Mereka telah melalui beberapa tes yang dilakukan Pimpinan Komisariat sebelum dinyatakan lulus untuk bisa menjadi peserta pada kegiatan ini. (uc2)

Komentar Pembaca