IMM Makassar Di Lantik, Begini Pesan Ketua Muhammadiyah Makassar

0
80

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar Periode 2017-2018 resmi dilantik hari ini, Selasa (24/10/2017).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Aula Gedung Badan Pendidikan Dan Pelatihan Kota Makassar ini di hadiri oleh seluruh Pimpinan Komisariat IMM Se-Kota Makassar.

Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar Muhammad Alwi mengajak kepada seluruh kader IMM Kota Makassar unntuk menyatukan Visi gerakan IMM khusunya dalam menghadapi tantanagan zaman kdepannya.

“seluruh kader IMM yang ada di Kota Makassar harus menyatukan visi gerakannya dalam membangun perdaban yang mencerahkan khusunya di Kota Makassar” tutur Alwi yang juga merupakan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unismuh Makassar ini.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar Drs. Nurdin Massi, M. Si yang hadir memberikan amanah berharap agar kader-kader IMM dapat menjadi teladan dan menjadi penerus perjuangan Muhammadiyah di masa yang akan datang.

“kita berharap kebesaran IMM di Kota Makassar bisa dirasakan oleh Muhammadiyah dengan aktif ddan melibatkan diri dalam setiap gerakan Muhammadiyah khusunya di cabang dan ranting” kata Nurdin Massi

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Bidang Pendidikan Kota Makassar Dr. Panca Nurwahidin, M. Pd, Ketua DPD IMM Sulsel Akbar, SP dan beberapa alumni IMM Kota Makassar.

Kegiatan Pelantikan ini juga dirangkaikan dengan Penataran Pimpinan (Tarpim), Rapat Kerja (Raker) dan Baitul Arqam IMM Kota Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca