IMM Pangkep Lantik Dua Komisariat Baru

0
45

Inspiratifnews.com-Pangkep Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kab. Pangkep melantik dua konisariat baru Pikom IMM Bambu Runcing dan Pikom IMM Andi Matappa, Ahad (21/2/2016) di Aula Panti Asuhan Mattoangin Pangkep.

Ketua Cabang IMM Pangkep Muh. Fauzan Basri mengungkapkan rasa optimisme yang tinggi terhadap pengurus baru yang dilantik akan membawa IMM berjaya di Kab. Pangkep.

“Bila kemarin-kemarin Bambu Runcing hanya selalu di warnai dengan hijau tua dan kuning, maka inilah saatnya kita mewarnainya dengan warna merah IMM” tutur Fauzan dalam sambutannya

Para pengurus komisariat berharap dengan adanya komisariat ini mampu menjadi awal kebangkitanya kembali IMM di kab. Pangkep. “terkhusus untuk menjadikan ini sebagai momentun bersejarah dengan harapan kedepan mampu memerahkan menyalakan Api gerakan IMM di Kab. Pangkep” ujar Syahrul Ketua IMM Bambu Runcing

Pikom IMM Bambu Runcing di gawangi oleh Immawan Sahrul dan untuk Pikom IMM Anndi Matappa di pimpin oleh Immawati Rukayyah. (uc2)

Komentar Pembaca