IMM Sulsel tetapkan Sinjai Tuan Rumah Musyda

0
39

Inspiratifnews.com-Makassar Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel) akhirnya menetapkan Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah XIX yang akan berlangsung pada tanggal 13-16 Maret 2016 .

Hasil keputusan ini diambil setelah melalui Rapat Pleno DPD IMM Sulsel yang di laksanakan di sekretariat DPD IMM Sulsel Ahad (10/1/2016).

“Sebagian besar pengurus memilih Kabupaten Sinjai untuk menjadi tuan rumah dengan alasan diantara tiga calon tuan rumah Musyda antara Sinjai, Sidrap dan Bulukumba, Sinjai yang dianggap paling siap untuk melaksanakan agenda musyawarah tertinggi di tingkat IMM Sulsel tersebut” ungkap Awaluddin selaku sekretaris DPD IMM Sulsel

Awal menambahkan sebelumnya DPD IMM Sulsel telah melakukan survey kepada ketiga Pimpinan Cabang yang menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah Musyda dan dari hasil survey tersebut di anggap sinjai yang paling siap untuk menjadi tuan rumah.

Musyda IMM Sulsel kali ini akan bertepatan dengan momentum Milad ke 52 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah pada tanggal 14 Maret 2016, dan akan di ikuti oleh 228 orang peserta penuh 250 orang peserta penggembira yang berasal dari 19 Pimpinan Cabang dan 90 Pimpinan Komisariat Se Sulawesi Selatan. (Uc2)

Komentar Pembaca